Untung Ada Emeron

00:55



Haiiiii....

Bagaimana kabarnya semua... Senang sekali blogger ramah nan sombong dan suka ingkar janji ini kembali lagi.. *sujudsimpuh*
Sebenarnya diriku bukannya menghilang, tapi lagi lebih sibuk di youtube aja. Jadi nulis cuma buat yang penting-penting deh. Sama kayak tulisan gue hari ini... Super penting untuk disebarkan...

As you guys know, 

Gue adalah seorang pecinta Vintage lifestyle, alias gue adalah seorang Vintage Girl. Nah kalau anak Vintage itu yah nggak sembarangan. Sesuai dengan handai taulan dan para pendahulu kami dalam dunia per-vintage-an, kami menjunjung tinggi wajah yang segar memadai dan juga rambut yang well-groomed, tertata dan penuh lekukan. Kebanyakan anak-anak Vintage penganut Rockabilly malah suka mewarnai rambutnya dengan warna bold seperti merah, orange atau hijau / biru. 

Ceritanya pernah lah gue mewarnai rambut. Sendiri. Nggak ke salon. Yang berakhir dengan rambut ala singa di film Kera Sakti. Dan hampir setiap hari, gue melakukan pemanasan dengan babyliss ke rambut gue yang malang ini. 

 



 Untuk mencapai keparipurnaan rambut seorang anak Vintage, sungguhlah rumit.. apalagi kalau mau di Victory atau Barrel Rolls. Sasak dan juga produk pelicin, pengeras, penghalus, penidur rambut sudah menjadi sahabat kami.... 

Kebayang kan rambut gue kondisinya kayak apaan...


 Karena kondisi yang ajaib ini lah gue nggak pede dengan rambut gue. Tapi gaya harus tetep jalan. Gimana dong.... (Jangan bully aku netizen yang mahamulia...)



Untunglahhhh.... Surga dan semesta merestui.. Gue kembali di pertemukan dengan shampoo kesayangan sejak masa kecil. Semua itu berawal dari pintu kamar mandi Gym gue yang ada gambar Emeron nya. Dulu gue selalu pakai yang warna hitam. Tapi, karena kondisi rambut yang luar biasa kering, sambil dihajar uap sauna, gue memutuskan untuk mencoba si pinky, perawatan rambut alami dari rangkaian EMERON COMPLETE HAIR CARE - SOFT & SMOOTH.

Pertama gue pakai si EMERON NUTRITIVE SHAMPOO SOFT & SMOOTH. 1x untuk membersihkan jutaan produk yang ada di kepala gue ini. Kedua kalinya gue pakai untuk memberi nutrisi. Setelah itu baru deh pakai kondisioner. Tadinya gue takut karena kulit kepala gue baru kelar treatment psioriasis. Ehhhh taunya semua aman. Nggak gatel. Dan nggak bikin ketombean.. Trus harumnya itulohhhh. Manjiwwww...


Mengingat rambut gue yang lagi nggilani, I need all the help I can get.. Setelah itu gue pakai lagi si EMERON HAIR VITAMIN untuk perawatan rambut rusak... I cannot say enough of good things about this tiny little guy. Gue pakai di rambut yang masih setengah basah, dan setelah kering, hasilnya sangat lembut. Baru 1 bulan pemakaian nih. I wonder apa yang akan terjadi setelah beberapa bulan. Dan vitamin ini juga gue pakai bahkan saat rambut gue udah 2-3 hari, sebelum di styling, untuk melembutkan. Pokoknya sepertinya I have found my holy grail vitamin.


Pantesan aja produk EMERON yang ini bagus banget, ternyata produk ini mengandung Active Provit Amino, yang bertugas menguatkan dan menutrisi tiap helai rambut. Selain itu mencegah kerusakan lebih banyak dan melindungi dari sinar matahari. Terus juga mengandung banyak natural ingredient seperti Sunflower Seed Extract dan Soybean Oil.

Udah deh.. dari pada ketinggalan, mendingan langsung ke sini untuk liat tautan youtube yang dijadikan referensi lomba blog ini, dan ke sini untuk lihat dan memilih varian mana yang cocok sama kondisi rambutmu. Karena ada EMERON BLACK & SHINE yang mengandung urang aring (my childhood favorite), ada juga EMERON DAMAGE CARE dengan sari alpukat didalamnya. Dan masih banyak deh. Lengkap banget. Yuk langsung di coba Emeron nya..

Mau lihat gimana ribetnya styling yang biasa-biasa aja dalam kamus menata rambut ala anak Vintage? cussss langsung ke youtube channel gue. Direct embed nya ada dibawah ini ya...

That's it guys... 
Kesaksian gue tentang rambut gue yang kembali bangkit dari keterpurukkan. Diselamatkan oleh idola masa kecil gue, yang sampai sekarang gue masih inget lagu iklannya. Tonton deh youtube gue kalo lo udah lupa. LOL!

Terimakasih sudah bertandang ke rumah maya gue yaaa...
Godbless you all...

Kiss Kiss,





You Might Also Like

0 comments

thanks for visiting me... and for replying mine... :)