LOOK : EASIEST VAMPIRE MAKEUP, EVER!! (++ Perubahan Giveaway Rules attached)

00:20


Hai hai hai...
Bagaimana kabarnya semua...
Mau ikutan ngeramein bulannya makeup-makeup aneh ahhhh...

Setelah masuk ke dunia kerja, apalagi bukan kerjaan formal, Halloween season termasuk party season yang ditunggu-tunggu. I know I know, menurut agama katanya nggak boleh. Tapi gue bukan ustadz bukan pendeta. Jadi nggak akan bahas sampai situ. 

Untuk yang kerja di dunia publishing, entertainment, PR, EO dan sebangsanya mesti paham bahwa kita nggak punya jam kerja. Dan terkadang, last minute banget baru dapet undangan. Cuma 1-2 hari sebelumnya, belum lagi deadline, mana sempet siapin kostum yang aneh-aneh. Nah, ini adalah salah satu Halloween look Favorite gue, yang super gampang, super easy dan nggak pake mahal. Bisa langsung dipraktekin habis kerja or deadline. Nggak nyampe 1 jam juga selesai. Hihihihihi.....

Mari kita mulai....



Setelah seharian kerja, biasanya muka berminyak. Apalagi muka macam muka gue ini. Nggak perlu dihapus kok makeupnya. Pakai aja oil paper, lalu semprot dengan air biasa, kalau ada evian yang buat wajah boleh, kalo nggak ada, aqua aja di ciprat-ciprat. Kurang lebih sama kok. hehehhehe.... Tunggu sebentar, lalu keringkan.


Lalu touch up lagi wajah dengan bedak tabur. Supaya minyaknya terkunci lagi. Lalu hapus lipstick yang tadi sudah ada. Now lets begin with the makeup.

Intinya...
Look yang mau di achieve adalah Vampy Look. 
Yang penting mata kelihatan merah dan cape, serta kulit pucat.
Nggak harus sempurna.


Pakai eyeliner pencil warna merah, kalau nggak punya, pakai lipliner warna merah. Kalau nggak punya juga, pakai lipstick merah juga nggak papa. Yang penting jangan liquid lipstick ya. Supaya bisa di blend.
The point is, pakai warna merah tersebut di seluruh lingkaran mata. 
Pegang aja segimana besar bola mata kamu, segitu deh dipake nya. 
Fokus di daerah ujung luar mata, ujung dalam mata dan juga ujung kantong mata.
Kalau kamu pakai eyeliner merah, do the tightlining di seluruh waterline atas dan bawah.
Softlens dengan warna terang juga akan memberi efek dramatis. 
Terus udah deh, pake lipstick merah tua. 


Look ini juga masih sangat appropriate untuk dipakai dengan baju kantor. Just remember, to always wear black di Hallowen Party day. Jadi kalo ada yang ngajak dadakan, ga perlu siapin apa-apa deh.

Masih ngerasa kurang serem?

Gampangggg... Tinggal pake aja bedak yang paling putih yang kamu punya, atau punya temen kamu yang kulitnya putih. Paling cepet dan gampang rata adalah dengan pake sponge kering. Langsung nempel. Pake yang tebel. Dan kalo bisa sih bedaknya yang two way cake ya.



Masih kurang juga rasanya? bisaaaaaa.....


Pakai bedak putih itu diseluruh wajah, termasuk di bagian bibir dan mata yang sudah di merah- in tadi. Sisakan hanya di bagian-bagian terdekat mata, dan juga pas di mana seharusnya kantung mata berada.
Ganti warna alis dengan warna hitam, untuk kontras yang lebih tinggi.
Contour wajah dengan eyeshadow hitam.
Dan accentuate the eyes. Blend berantakan seluruh bagian mata, termasuk juga bagian di bawah alis.  Yang mau di achieve adalah black eye.
Nggak perlu sempurna kok. 

Selesaiiiii.......


Gampang dan cepat kan? Hihihihihi.....
Selamat mencobaaaa....







UNDANGAN GIVEAWAY

Dalam rangka memperingati bulan kanker, gue bersama dengan Trusted Online Shop, @bayenbeauty ngadain Giveaway. 

Sebagai seorang yang hidup dengan kanker, gue paham betul dengan pentingnya dukungan dari orang sekitar untuk membantu proses penyembuhan dan terapi gue. Tapi kita hidup di kultur yang bilang sayang sama orang lain itu dianggap tabu. Karena itu, dengan giveaway ini, gue mau ngajak temen-temen menyebarkan cinta dan sayang untuk sesama.

Tunjukkan dukungan / cinta / sayang lo kepada orang lain, Nggak harus ke mereka yang sakit kanker, atau bahkan yang sakit. Boleh untuk temen / pacar / orang tua / sahabat / musuh / guru / siapa ajaaaa baik yang kenal maupun yang nggak kenal, dengan cara POSTING FOTO MEREKA DI INSTAGRAM, dengan caption yang menunjukkan perasaan /dukungan lo buat mereka. (BUKAN POSTING FOTO UNDANGAN GIVEAWAY YA... ga perlu di repost kok)

Jangan lupa :
tag @ninnetaaa, jangan cuma mention ya
pakai hastag #ninnetagiveaway & #spreadthelovewithninneta
Lalu, ajak lagi 2 temen lo untuk ikutan menyebarkan cinta dengan ikutan giveaway ini.


HADIAH : BELANJA GRATIS DI @bayenbeauty SENILAI Rp. 1 JUTA.
Silahkan pilih produk yang lo mau sendiri. Mau Lorac, mau Naked, apaan aja yang tersedia, atapun PO. Mana aja, yang penting jumlahnya 1jt rupiah. Ongkos Kirim juga ditanggung penyelenggara. Ngana cuma tau pesan aja. :D

Persyaratan lainnya :
* Follow instagram @bayenbeauty
*Follow instagram @ninnetaaa
* Pemenang akan dipilih via random.org

PENGUMUMAN PEMENANG
21 NOVEMBER 2015, sabtu, jam 8 malam
via PERISCOPE @ninnetaaa

PERUBAHAN
Nah ada perubahan sedikit. Karena dimarahin temen-temen yang baru tau gue bikin Giveaway ini, karena emang gue nggak ada woro-woro berlebihan, maka BATAS WAKTU GIVEAWAY INI DIPERPANJANG MENJADI TANGGAL 20 NOVEMBER 2015, midnight. Supaya bisa diumumkan paling nggak 4x lagi biar afdol. (Blogger pemalas, bloggingnya seminggu sekali... hihihihihi...)

Satu lagi perubahan, lo nggak harus follow periscope gue. Ternyata lo bisa nonton nggak pake follow-follow. Huehehehe. Ya kalau mau follow silahkan, kalau nggak yaudah nggak apa-apa. Huehehehe.... Jadi lo HANYA PERLU FOLLOW INSTAGRAM aja. Karena gue juga paling aktif disana anyway.

Spread the love around you... It might save their life. ;)
Good luck!!


You Might Also Like

5 comments

  1. KEREENN makeupnya!! softlensnya nyata banget horornya <3


    salam kenal :)
    ♥ Pinastika Beauty Blog ♥

    ReplyDelete
  2. wah, hebat, bisa make up seperti itu...

    ReplyDelete
  3. Gimana caranya lu bisa pasang eyeshadow hitam sebagai contouring di hidung dan pipi? Gw kalo bikin contour pake eye shadow hitam malah jadi belang bentong..

    ReplyDelete
  4. gw suka banget makeup pertama nya. Eyebrow Softlense dan lipstick just Perfect.
    And love your Wavy Hair, Awww

    Meet Me, Writer Of | My Dellilah Blog |

    ReplyDelete
  5. Wow,,, menakutkan!!! keren banget bu,,,

    ReplyDelete

thanks for visiting me... and for replying mine... :)