LOOK : MOTHER OF DRAGON (Game Of Throne Inspired)

23:05


 Haiiii....

Akhirnya bisa ngeblog lagi....
Beberapa minggu ini nggak sempet ngapa-ngapain. Bisa pegang laptop sih, tapi nggak sempet bikin makeup. Baru beberapa hari belakangan ini kuat duduk lama. Jadi ngejar deh. 
Nah, selama nggak kuat ngapa-ngapain, setiap hari kerjaannya nonton Game Of Throne. Bener-bener kecanduan. Dari dulu hal-hal seperti Vampire, naga dan yang begitu-begitu selalu menarik perhatian. Jadinyaaaa, kecanduan banget lah sama si Mother of Dragon. Daenerys Targaryen. Maka begitu kuat duduk lama bikin makeup, terjadilah tutorial ini. 

FYI, dari dulu udah nggak tertarik sama yang namanya makeover / transformation thingy, menjadi mirip 100% sama seseorang kalau lagi mainan makeup. Jadi semua makeup yang aku bikin, basically adalah terinspirasi atau memakai tehnik yang sama untuk mencapai tujuan dan hasil yang kurang lebih sama dengan seseorang tersebut.

So here I go....

STEP 1
FYI lagi, aku termasuk blogger yang nggak terlalu suka ganti-ganti produk makeup untuk waktu yang lumayan lama, jadi untuk beberapa look kedepan, produk makeup yang digunakan juga akan itu-itu aja. Mengacu nya hanya pada hasil akhir dan warna.

Untuk base, 
NYX Shine Killer sebagai primer. Walau katanya matte, tapi untuk kulit super berminyakku, masih nggak terlalu mempan. Jadi masih ada sedikit-sedikit dewy. Foundation Makeover 1 lapis. Concealer dibawah mata. Aku selalu pakai cream concealer, karena bawah mataku berkerut, cream concealer lumayan mengisi kerutan-kerutan tersebut. Untuk seal the concealer, aku pakai bedak Revlon yang fair, berlaku sebagai highlighter juga. Been using this technique for so many years. Sangat membantu membuat wajah terlihat lebih segar.
Untuk diseluruh wajah, aku pakai loose powder MAC nc30, dengan menggunakan kuas besar. 

STEP 2
Kaleeshi di GOT memiliki alis yang luar biasa bagus. Tebal, lurus dan selalu well-groomed tapi tetep natural. The perfect example of alis Sinchan lah pokoknya. Hihihihi.
Karena rambut alisku ngga sepanjang Kaleeshi, untuk memperbesar alis, aku pakai eyeshadow Cappucino dari Bobby Brown. Lalu untuk mempertegas bentuknya, digaris bawahnya dengan MAC Stud. 
Don't go crazy with eyebrow. Sedikit ditambah aja udah keliatan banget kok.

STEP 3
Makeup mata Kaleeshi sangat-sangat natural dan wearable untuk dipakai sehari-hari. 
Sering kali Kaleeshi memakai eyeshadow berwarna Mauve atau cokelat maupun Plum. Tergantung dari daerah dia berada. I choose the Plum-ish eyeshadow. Ini adalah MAC sheer blush.
Blend dengan warna cokelat yang ditengah dari pallet Makeover (Emperor Brown), hanya untuk di bagian luar mata. Dan pakai warna yang kiri untuk dibagian dalam mata, untuk memberikan ilusi mata yang dalam dan tegas seperti Kaleeshi.
EYeliner dipakai dengan tipis, mendekati lashes. 
Pakai maskara di bulu mata atas dan bawah. 
Pakai warna cokelat yang ditengah itu tipis-tipis di bawah bulumata bagian bawah.

STEP 4
Kaleeshi shows only a little contour. sangat subtle dan tipis. Tapi Kaleeshi selalu punya rona pink diwajahnya. So I contour my cheek dengan bronzer, lalu pakai blushon Wine Me Up dari Revlon ini.
And ofcourse, I cheat on the nose. Hihihihihi.... Using Mac Single Eyeshadow in Charcoal.

 STEP 5
Untuk bibir, aku pakai lipliner no 8 dari Beautystyle. Lalu pakai NYX Matte lipstick no 15. Jadinya sangat pink.Sangat kurang Kaleeshi. So I seal it dengan NYX Soft Matte dgn shade Abu Dhabi to tone it down and add some brown to my lips.

Makeup DONE!!!
Tinggal pakai wig, and Finishhhhh.....


I have to edit it a bit, supaya keliatan lebih pucat sedikit, dan keliatan seperti kaleeshi. Gosh I love her. I think I'm in love. hihihihihihi.....



Can't wait for the next season.
VALAR MORGHULIS!!!!!!



You Might Also Like

4 comments

  1. make up dan wig nya terlihat keren, mungkin kalau kulitnya dibuat lebih pucat lagi tambah keren :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasihhh... Iya itu kulitnya dipucet in pake editan aja. Hihihihihi.. Lagi berwarna banget soalnya. peer kalo dipucetin semua.

      Delete
  2. Aku suka sekali sama ibu naga yang satu iniii! Mirip lho kak mik apnya sama Daenerys, hehe..
    Salam kenal kak Ninneta :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahahaha... terimakasihhhhh.... Salam kenal sayangggg....

      Delete

thanks for visiting me... and for replying mine... :)