LOOK : Amy Winehouse

18:00


Hai hai hai.....

Amy Winehouse adalah seorang penyanyi soul yang luar biasa. Suaranya unik dan jenis musiknya ecletic, so they say. Amy terkenal dengan lagu-lagu ber-beat aneh dan ajaib, tapi tetep catchy dan easy listening. She's one of a kind. Sayangnya sepanjang hidupnya, dia dikenal dekat dengan narkoba. Bahkan dalam event-event dan konser besar pun, dia sering tampil mabuk berat, bahkan beberapa kali tidak sadar.

Signature stylenya adalah rambut super besar dan messy, dan juga bold cat-eye line. Sebenarnya untuk urusan fashion dia juga sexy, feminine but fierce. Dengan badan yang penuh tattoo, dia selalu memakai dres-dres cute ataupun sexy. Sayangnya, dia ditemukan tewas di apartemennya, pada umur yang masih sangat muda. Sekitar 27-28 tahun. Lagi-lagi karena narkoba.

I love her so much. I adore her music and her voice.
So why not doing her makeup.... :)
STEP 1

Untuk wajah, masih sama seperti biasa, Primer, foundation, lalu concealer, lalu seal dengan bedak. Ditambah dengan MAC Prep & Prime HD Finish Powder, untuk hasil akhir yang matte.

STEP 2

Alis Amy sangat bagus. Hitam dan perfect arch. I use my favorite technique. Diisi dengan eyeshadow Cappucino, lalu pertebal dengan MAC Stud.

STEP 2

Amy selalu memakai makeup sendiri, kecuali untuk photoshoot. Dan seringnya dia hanya memakai single eyeshadow. Untuk look yang aku tiru, dia memakai eyeshadow orange diseluruh lid dan naik ke atas sampai ke tulang mata.
Lalu super dramatic cat eye line yang hampir mengenai ujung alis. 
Untuk dibawah mata, garis dengan pinsil liner warna hitam, tapi jangan yang terlalu black. Lalu white liner di waterline bawah.
Pakai mascara, dan bulu mata yang tidak mengurangi efek si dramatic cat eye tadi.

STEP 3

Amy hampir tidak pernah mengcontour wajahnya dengan tebal. Well ofcourse, Jewish cheek bone is a killer. So another cheat on my sheet, aku contour pipi dengan menggunakan bronzer, lalu pakai blush on coral - peachy dari maybeline.
Garis bibir dengan lipstik orange menggunakan lip brush. Hanya untuk menggaris ya. Lalu sisanya gunakan clear lip gloss. Setelah itu, pakai lipstick yang sama, tapi hanya ditepuk tipis menggunakan jari untuk memberi sedikit warna.

We're done....


Baiklah...
I know it's not wearable, but I hope you'll still enjoy to read this...
Later babes...


You Might Also Like

2 comments

thanks for visiting me... and for replying mine... :)