(Late) Event Report : Senayan Beauty Showcase

15:16


Hai hai....

Gimana kabarnya semua...
Lumayan molor dari schedule posting, tapi nggak papa yaaa... Daripada tidak sama sekali...
Minggu kemarin lumayan padat sampe rada susah mau duduk dan nulis. Nah jadi ini di rapel ya sekaligus. 

Okayh,

Pasti banyak dari kamu yang sudah posting Event Report dari acara Senayan City Beauty Showcase minggu kemarin. Tapi nggak apa-apa. Anggap aja ini sebagai pelengkap laporan yang lain ya.

DAY 1, 11 Februari 2015
OPENING CEREMONY

Mungkin dari kalian yang pada dateng, kebanyakan untuk Beauty Blogger Meetup di hari kedua. Nah ini aku kasih tau apa yang terjadi di hari pertama. 
Acaranya dimulai jam 4 sore, dibuka sama si sexy yang lagi naik daun, the one and only my good friend, Teza Sumendra. Dia bawain 5 lagu, padahal seharusnya cuma 3 lagu. Hihihihihi... Nyesel deh yang nggak liat dia. Walaupun habis itu dia bilang, panggungnya luas banget, goyangnya susyeh. cape. Hahahahaha....


Setelah itu acara dilanjutkan dengan FASCINATE INFINITE GLOW SOIREE BY DENNY WIRAWAN. Ini adalah acara fashion show yang menunjukkan baju-baju keren yang terinspirasi dari keindahan berbagai macam negara di dunia. USA, India, Mesir, Brazil, Spanyol, Zimbabwe, Jepang, dan tentunya Indonesia. Selain diperagakan oleh model, acara ini dimeriahkan dengan para Sosialita seperti Indah Kalalo, Catherine Wilson, Endita, Alessandra Gotardo, dan masih banyak lagi. Untuk daerah Indonesia diperagakan oleh para pemenang Putri Indonesia 2014. The show was beautiful.


Setelah itu acara di tutup dengan pemberian donasi pada Pinkshimmerinc, sebuah komunitas survivor kanker di Indonesia, sehubungan dengan peringatan hari kanker Internasional tanggal 4 Februari. Diwakilkan oleh the one and only, the former Miss Plum. Hihihihihi.... Maafkan cara berdiri aku ya, maklum grogi, biasanya di belakang panggung eeh kali ini harus berada didepan panggung. I was scared to death.


And this is my makeup for Day 1. I'm wearing pink Kutu Baru dan basically soft pink all over my face. Lashes from Dolly Wink. And lenses are from something called Venus?


DAY 2, 12 Februari 2015
BEAUTY BLOGGER MEETUP


Terletak di lt. 6. Banyak stand nya loh. Para Beauty blogger dari Beauty Blogger Indonesia yang sebelumnya sudah terpilih, bisa ikutan hunting goody bag yang isinya yahud-yahud banget. Sedangkan untuk umum, banyak discount untuk barang-barang yang bagus. Mulai dari PAC sampai dengan The Balm. Ada juga Nail Art gratis dari Piggy Paint Indonesia, Nail Polished yang ecogreen, water-based, aman untuk anak-anak dan juga halal. Acara ini juga dihadiri oleh VIP Beauty Blogger, Endi Feng. Sayang banget nggak sempet foto, padahal makan siang bareng loh habis itu. Keasyikan ngerumpi sih ya ciiiii... Hihihihihi.....


Dan ini my makeup for Day 2. Selama kurang lebih 1 minggu, aku pakai Pink terus karena pekerjaan, jadi di hari kedua ini aku balik dulu menjadi diri sendiri for awhile. Hihihihi.... No lashes, just bold liner dan purple lipstick from Sephora.

DAY 3, 13 Februari 2015
PINKSHIMMERINC TALKSHOW


Talkshownya sebagian besar tentunya membicarakan tentang penyakit kanker, deteksi dini dan bagaimana menjaga diri saat dan setelah perawatan. Olah raga apa saja yang bisa dilakukan. Selain ada dr. Alfiah, ada juga dokter dan personal trainer dari Fitness First yang mempersembahkan demo untuk senam dan Yoga. Ada juga 2 survivor lain Mba Maya dan Mba Jean. It was really fun. Yang dateng juga dapet goody bag dari Senayan City, Fitnes First, RS Mitra Kemayoran dan CBC Clinic.

And this is my makeup for Day 3. Karena di Day 3 sudah kecapean dan kurang tidur selama seminggu lebih, I decided to go with a really natural makeup. Aku sudah pernah bahas kan soal makeup saat lagi cape atau kurang tidur? You wanna go as simple, as natural and as light as you can. Hindari smokey eye dan heavy lashes.


Dan hari itu, I was wearing my Mom's maternity vintage gown from Versace. Yups. Ini adalah baju hamil yang dipakai almarhum mamaku saat dia sedang mengandung aku. Dan funny, muat sama aku, saat aku sedang.... ah sudahlah.....


Acara ini masih berlangsung sampai dengan hari Minggunya. Tapi apa daya, akhirnya aku tepar. Dan sudah harus siaga untuk relawan banjir lagi. Jadi yaaaa mau diapakan lagi. Hihihihihi. Daripada tumbang.

Well,
Semoga kalian yang datang have fun ya disana. Dan mendapatkan barang-barang untuk meracuni sesama blogger. Terimakasih Indonesian Beauty Blogger atas partisipasinya di acara ini. Karena secara nggak langsung, kalian sudah memberikan kontribusi pada donasi untuk para fighter kanker.

God bless your good soul...





Ohya,
so this also happen in my life that week. I was interviewed by TransTV, Metro TV dan Jawa Pos. Honestly, this is a huge step for me. Belasan tahunan jadi relawan, baru kali ini, pertamakalinya aku mau di wawancara dan diangkat kisahnya. Hihihhi.... Tadinya nggak mau muncul karena takut dianggap pamer, tapi setelah banyak ngobrol sama orang hebat, diajarin bahwa ini penting dilakukan supaya yang dilakukan bisa lebih banyak, dan jangkauannya lebih luas. Semoga. :)



You Might Also Like

8 comments

thanks for visiting me... and for replying mine... :)