TREND ALERT : Makeup Trend 2015

15:23





Hai girls.....
Really long time no see.....

Sebelum mulai cerita, Plum mau minta maaf soal Lack of post selama ini. Begitu juga dengan beberapa temen blogger yang Plum janjikan untuk terlibat di beberapa kolaborasi dan juga event. The problem is, Facebook, instagram, email dan juga twitter Plum di hack orang selama sebulan lebih, parahnya Plum nggak tau kalo ternyata sudah di Hack. Begitu sudah bisa lagi, all my messages hilang. Menurut facebook nya itu karena kena virus lalu crash. So I kinda lose track dengan siapa-siapa aja Plum janjian. And I am so sorry for that.If there's anything that I can do to make it up, please tell me. Dan siapapun yang waktu itu Plum janjikan, please please do mssg me. I'm really sorry I can recall dengan siapa saja janjian waktu itu.

Nah sekarang mari bercerita....

Tahun 2014 dalam hitungan hari akan berakhir. Dan kita akan segera masuk ke tahun yang baru. Trend Makeup di tahun 2015 ini sih sebenernya belum banyak berubah. Banyak dari trend 2014 yang masih bertahan di tahun depan. The brow still gonna be bold and big. Raw beauty dan barely makeup masih dimana-mana. Big and long lashes are still in. Blue will still gonna be big next year. Dan red / orange / something in between juga still huge next year. 


BLACK INKED EYE

Rasanya tahun 2015 ini adalah tahunnya kamu yang suka bermain-main dengan softlens. Pertegas mata dengan eyeliner yang paling hitam, mascara dan minimal di bagian wajah yang lain. Kamu bisa bermain dengan besar kecilnya line yang kamu garis pada mata kamu. Seperti big and thick line yang dilakukan oleh Herve Leger pada modelnya.Atau hanya berkonsentrasi pada outer V of your eyes, seperti yang dilakukan oleh MUA Dick Page pada Narciso Rodriguez show FW 2015. For maximum drama, liquid eyeliner all over your eyes, seperti model-model di show nya Diesel atau Tommy Hilfiger. Yang pasti, keep the rest of the face simple ya.

MONOCOLOR EYESHADOW



Trend ini sangat cocok buat kamu yang baru belajar makeup. So easy and simple. Eyeshadow yang dipakai hanya 1 warna saja. Dan warna eyeshadow yang akan menjadi besar adalalah Plum dan juga Cocoa. Kamu bisa aplikasikan eyeshadow Plum / coca hanya di bagian atas mata seperti yang ramai di show Sophie Theallet dan Derek Lam. Atau di atas dan bawah mata seperti model di Vera Wang. Atau lebih fokus di mata bagian bawah seperti para model di show Michael Kors. Either way, you can't go wrong with this. Dan tentu aja kita bisa curang sedikit dengan mengcontour mata dengan warna yang sama hanya shade yang sedikit lebih tua.

GOLD GLITTER EYE


Makeup artist Pat Mcgrath membuat para model di show Anna Sui berbeda dari yang lain. Dia memakai greenish gold glitter di tengah mata bagian atas, bawah dan juga inner corner. Ini cocok banget dipakai untuk fun night out bersama teman kamu. Tentu saja tidak harus dititu persis, but I think it will be fun to try those sparkling eye once in 2015. 

PLUM SHADE LIPS


Seriously, jangan bilang kamu nggak ngerasain bahwa Plum Lips sudah mulai mewabah di Indonesia. Semua artis selebriti nasional dan juga top blogger Indonesia sudah warawiri dimana-mana dengan Plum Lips, selama akhir tahun ini. Begitu juga di tahun 2015 ini. Bakalan lebih besar dan ramai lagi. It's there di Oscar De La Renta, Michael Kors, Ralph Lauren, Bibhu Mohapatra, Sophie Theallet, Derek Lam, well it's practically everybody. Kalau kamu belum terlalu berani pakai lipstick Plum, try liptint atau Plum lip gloss. Pilih shade yang paling cocok dengan undertone kamu. Dan personally, Plum suka banget trend ini, dan terlihat sangat cocok untuk kulit sawo matang kita. So go and try it. NOW!!!!

ROSSY CHEEK


Sama seperti Plum Lipstick, rossy cheek is practically everywhere. Mengingat memang barely there makeup masih akan menjadi trend super rame di 2015, so yeah, it's everywhere. Kalau kamu nggak terlalu suka pink, go for coral blush. It will make your skin look healthy dan berseri-seri. And yes, buat kamu yang baru belajar dandan, ini salah satu trend lagi dimana you can't go wrong with this.

Kurang lebih, inilah Makeup Trend 2015 yang bakalan jadi ramai dan totally wearable buat kita di Indonesia. Dan sekarang kita bisa menyimpulkan bahwa warna yang paling HOT di 2015 adalah PLUM. Yeah baby, I am hot!!! hihihihihi... Well, I think this is my year... You're gonna see a lot of my tutorial using this colour. 


Mengingat trend 2015 masih akan tentang kulit yang terlihat sehat dengan makeup yang minimal, nggak henti-hentinya Plum ngingetin kamu untuk merawat kulit. Karena makeup diciptakan untuk menutupi kekurangan dan menonjolkan kelebihan. Yang utama tetap kulit kita. Makeup itu hanya cat, tapi kulit adalalh kanvasnya. Kamu mau lukisan yang bagus, well, kanvas yang bagus adalah jawabannya. Karena itu, ayo rawat kulit kamu dari sekarang.....

I hope you girls have one beautiful and happy Christmas and New Year's celebration.
Stay beautiful...

*kisskiss*


You Might Also Like

8 comments

  1. Setuju, Warna plum lagi mewabah. Aku yang biasanya suka warna lipstick peach, jadi kepikiran buat koleksi warna plum juga..

    ReplyDelete
  2. Hadeuh... apa aje sih itu make up nya? Ane kok kagak faham..hehehe. Maklum, orang udik :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahhaha... biasa yan... pembicaraan perempuan... hihihhih

      Delete
  3. wah keren banget nih reviewnya..
    sangat menginspirasi buat contoh2 makeup-nya..
    good luck ya buat website kamu yang baru :)

    ReplyDelete
  4. Blognya keren! love it! dibacanya juga enaak ^^, warna plum untuk lipstik lom pernah coba sie.. Kayanya bisa jadi referensi baru niih. Thx for nice share..

    www.queenalooks.blogspotr.com

    ReplyDelete

thanks for visiting me... and for replying mine... :)