LOOK : Red Hot Chilly Santa

18:07



Hi girls...

I know it seems a bit late to post this one. Tapi sebenernya look yang ini juga udah tampil di twitter. Most of my tutorial pasti akan Plum share duluan di twitter. So do follow my twitter @plumblush to get my latest tutorial.

Christmas is the most wonderful time of the year, for me... Karena pasti sodara-sodara ngumpul dan seneng-seneng, main musik dan kongkow. Makanya bulan Desember ini, Plum jarang banget nge-twit. Jadi kemarin sempet share beberapa tutorial sekaligus. Natal sangat identik dengan warna merah, hijau, gold dan juga putih. Dan ini salah satu look yang terinspirasi dari warna-warna natal itu. With a bright green and red lips. Hope you'll enjoy this one girls....

STEP 1
Pakai moisturizer sesuai dengan jenis kulit. 
Pakai foundation, concealer dan juga bedak. Pastikan semuanya sesuai dengan tone kulit kamu ya.
This season, matahari pelit banget datengnya. Kebanyakan absen. Jadinya jadwal sunbathing di belakang rumah banyak bolongnya juga deh. That's why, kulit Plum makin hari makin memucat.

Setelah itu bentuk alis dengan menggunakan eyeshadow. Plum pilih cokelat supaya terlihat tidak galak.
Gunakan primer mata. Supaya eye makeup bertahan lebih lama dan warnanya keluar. Serta ga pecah-pecah. Untuk kulit gelap, primer mata akan membantu eyeshadow lebih terlihat.


STEP 2
Sebagai highlight, pakai wrna beige shimmery tepat dibawah alis. Ini akan membuat mata terlihat lebih luas, dan alis terlihat lebih berbentuk.
Pakai juga di ujung dalam mata, supaya mata terlihat lebih terbuka dan cerah.
Lalu pakai warna hijau terang (tosca / torqouise) di seluruh kelopak mata utama. Jangan terlalu tinggi.
Setelah itu pakai warna cranberry untuk meng-contour mata. Blend sampai ke dalam. Blend juga agar menyatu dengan hijau tadi dan tidak ada harsh line.


STEP 3
Pakai warna hitam tepat diujung luar mata, sampai di bawah tulang mata / lipatan kelopak kalau punya, kalau tidak punya, sekitar 1/3 kelopak mata. Lalu blend dengan baik. Kalau dirasa kurang intens, bisa ditambahkan sedikit-sedikit, sampai mencapai intensitas yang kamu inginkan.
Lalu garis mata bagian atas dengan gel eyeliner hitam, eyeliner pinsil untuk mata bagian bawah. Lakukan keduanya dengan bentuk yang membesar pada ujung luar.
Lalu untuk mata bagian bawah, perhalus garis hitam dari eyeliner dengan menggunakan warna cranberry untuk blending.
Jepit mata dan pakai mascara. Kalau kamu ingin memakai bulu mata palsu, pilihlah yang memberikan efek mempertebal saja. Supaya warna hijaunya terlihat tetep Cetar Membahana Badai...!!! :D
Berhubung bulu mata Plum sudah tebal dan panjang, I don't use any falsies lagi...




STEP 4
Contour hidung dengan menggunakan eyeshadow cokelat matte dgn shade 2x lebih tua dari tone asli.
Contour pipi dengan menggunakan bronzer, dan pakai blushon pink shimery untuk kesan segar. Jangan over do ya, supaya nggak terlalu banyak warna di wajah.
Lalu pakai lipstick merah andalan.



You're done!!!!




I hope you like this one.....
*kisskiss*




MERRY CHRISTMAS EVERYBODY...
PEACE BE UPON YOU....











You Might Also Like

4 comments

  1. meskipun aku nggak ngerayain natal, tapi aku suka twitorial miss plum yang ini! jadi bisa ngerti caranya pake lipstik merah tanpa berkesan habis-makan-bayi :D aku juga suka twitorialnya miss plum yg lain, banyakin bikinnya ya miss! :D


    ayo miss, main ke blogku juga, beautiful-channel.blogspot.com, hehe ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi sayang... terimakasih yaaaa,,, sebentar lagi aku meluncur ke blog muuuuu

      Delete

thanks for visiting me... and for replying mine... :)