"BASI!!! Madingnya dah mau terbit!!!!"

Lama juga nggak ngurusin blog ini ya... hehehehe....

So how you've been... Hopefully semuanya baik - baik yah... :)

Jadi gini... I just open a resto. It's kinda family business gitu lah ya. Eh ternyata dia yang namanya sempat tertulis di pergelangan kiri gue ada aja gitu di sana. Kerja disitu. Memang beberapa hari sebelumnya, gue nggak sempet kontrol karena terbaring cantik tak berdaya, tapi tetep cantik ya, di RS. Jadi gue sempet skip ngurusin segala macem...


Well, I really don't have a problem with that actually. As a matter'o'fact, I do hang out with some of my ex's. Kalau lo adalah pembaca gue dari dulu, pasti lo dah pernah baca pandangan gue soal mantan pacar.

Nah sekarang ini, gue pengen cerita soal perjalanan gue sebagai seorang jomblo yang bahagia. Beberapa waktu belakangan ini, nggak tau apa yang terjadi, entah mungkin karena gue yang makin semok (baca : naik 5 kg dan ga ada tanda-tanda mau turun lagi) dan menggemaskan, atau karena semesta alam yang mendorong mereka, tapi sejak mengetahui status gue yang udah pensiun jadi ganda campuran dan balik lagi ke single, terus rame-rame nih mantan-mantan gue menyatakan bahwa gue adalah yang terbaik untuk mereka. WTF!!!! -_-"
Gue yakin pasti bukan gue aja yang pernah ada di posisi ini. Pasti diantara lo juga ada yang pernah. What did you said to them???


Gue??? Nah... entah karena gue punya trust issue atau emang basi aja ya, gue kok rasanya pengen nampol, noyor, nabok, jitak dan nyantet mereka ya.... KEMANA AJAAAAA???!!!!! Tahunan bareng-bareng, ngelewatin masa-masa naik turun kayak uler tangga, kok bisa-bisanya ya baru sadar kalo gue yang terbaik setelah gue nggak ada.... EMANGNYA OTAK DAN HATI LO SEKECIL ITU SAMPE NUNGGU KEHILANGAN DULU BARU TAU KALO YANG DISEBELAH LO ITU SAYANGNYA SETENGAH MAMPUS SAMA LO DAN MAU USAHA NGASIH YANG TERBAIK BUAT LO????!!! HAAAA?!!! JAWABBBBB?!!! JAWABBBBBBBB!!!!! 

*seseknapas*

*pakeoxycandulu*

*ngitung1sampe50sambilbayanginbibirnyaRioDewanto*

www.indonesianheartthrob.blogspot.com

Emang sih ada yang bilang bahwa kita nggak tau apa yang kita punya sampai kita kehilangan itu. Tapi kok kayaknya gue denger ungkapan itu klise klise bego gimana gitu ya... Menurut gue ungkapan itu cuma buat orang-orang yang nggak sadar diri aja. Yang punya otak tapi nggak dipake, yang punya hati tapi dijadiin pajangan doang. Apapun yang kita punya, baik barang maupun the advantage of someone's companion, harus dihargain. Menurut gue ungkapan itu baru akan terucap saat lo nggak menghargai apa yang lo punya. Lo nggak tau apa yang lo punya??? terus selama bertahun-tahun bersama, kepala lo isinya apa??? hati lo isinya apa??? Badan lo yang gerakin siapa??? Kalo lo bilang itu elo, terus kenapa bisa bilang lo NGGAK TAU APA YANG LO PUNYA???? HAHHHH???!!! JAWABBBBBB!!!! JAWABBBBBBBB!!!!!!

*ngosngosan*

*pakeoxycanlagi*

*ngitung51sampe100sambilbayanginRioDewantoTopless*

*makinseseknapas*


Jadi... intinya, omongan-omongan semacam ini buat gue malah terdengar seperti bullsh*it aja. Jadi sori sori maap kalau gue cuma bisa jawab "BASI!!! Madingnya dah mau terbit!!!!" tiap kali gue denger mantan gue ngomong gitu... Dan buat lo yang ada rencana dapetin mantan lo lagi, pliss deh, pilih omongan yang bener, kasih alasan yang lebih baik. Jangan malah ngomongin hal yang bikin lo keliatan lo bego banget, heartless banget dan brainless banget.

Dan kalo lo diPDKT-in lagi pake jurus semacam ini, terserah aja sih sebenernya. Tapi coba pikirin lagi, lo itu baru "kelihatan" setelah lo menghilang. What kinda person deserve to be treated that way???? gue rasa sih nggak ada... :)

Cheers....