UNDERTONE

16:27


Apakah Undertone itu????

Undertone adalah klasifikasi kulit dengan cara yang paling umum. Warm undertone dan Cool undertone. Ada beberapa cara untuk mengetahui apakah kamu termasuk dalam golongan Warm atau cool.... Here it goes....

1. Pembuluh Darah
Balik tangan, dan lihat pembuluh darah yang ada di pergelangan kamu. Apakah warnanya biru atau hijau. Kalau BIRU = COOL. Kalau HIJAU = WARM.

2. Cuci Muka
Ikat rambut, lalu cuci muka.Taruh handuk yang benar-benar putih di leher, lalu berkaca. Lihatlah rona wajah kamu. Apabila terlihat merona BIRU = COOL. Kalau terlihat merona KUNING = WARM.

3. Baju Putih
Cobalah baju berwarna Putih murni dan broken white. Lihat mana yang terlihat lebih bagus untuk kamu. Kalau terlihat lebih bagus PUTIH MURNI = COOL. Kalau terlihat lebih bagus dengan BROKEN WHITE = WARM. 

4. Perhiasan
Cobalah perhiasan yang berwarna perak. Plum menyarankan untuk melakukannya dengan kalung yang besar. Pakailah baju yang low cut agar lebih terlihat. Kalau kamu terlihat lebih bagus dengan menggunakan perhiasan PERAK = COOL. Kalau EMAS = WARM.

5. Warna Mata & Rambut (asli)
Biasanya orang yang memiliki undertone COOL akan memiliki mata HIJAU, BIRU atau ABU-ABU., dengan rambut HITAM, PIRANG atau COKELAT. Sedangkan yang memiliki indertone WARM memiliki mata berwarna HITAM, COKELAT dan HAZEL, dengan rambut berwarna HITAM, COKELAT, MERAH atau STRAWBERRY BLONDE.

Selain itu, ada beberapa orang yang beruntung yang memiliki Neutral Undertone. Jadi akan terlihat bagus memakai apa saja. Mengetahui undertone sangatlah penting, karena akan memudahkan kita untuk memilih warna makeup ataupun baju yang tepat untuk kita.... 

Hope it helps yaaaa....
*kisskiss*

You Might Also Like

1 comments

  1. undertone aku WARM.....pastinya lah, sawo mateng gini qiqiqiiq

    ReplyDelete

thanks for visiting me... and for replying mine... :)

Blog Archive