PHOTOSHOOT : Time After Time

12:31



As you girls might notice on twitter, Sudah beberapa minggu ini Plum sakit dan juga #tourdehospital. Tapi hari minggu kemarin, asli I cant help it. Bukan aja karena udah janji, tapi karena I'm so excited about this photoshoot. Plum yang buat konsepnya, baju nya, tempatnya dan juga makeup nya. Sayangnya karena terlalu sakit, jadi nggak ikut ngarahin gayanya deh. Tapi puas kok....


Ini adalah foto prewedding untuk Mimi Gadis & Abang Edwin. Mimi ini sudah seperti kakak nya Plum sendiri. I love her so much. Dia tuh kayak care taker nya Plum dan juga temen-temennya Plum. Setiap ada masalah, pundaknya si mimi ini lah yang kita pinjem. Hihihihihi.... Dan dia juga berjasa saat Plum luntang lantung kemaleman ga bisa pulang. Makanya Plum minta dokter untuk suntik doping so I could do thos photoshoot.
Konsepnya adalah "Time After Time". Ceritanya walaupun sudah beberapa kali bereinkarnasi dan hidup di jaman yang berbeda mereka tetap berjodoh. Makanya dengan bantuan om @sifotografer , akhirnya terpilihlah salah satu museum di Taman Mini Indonesia Indah sebagai tempat photoshoot kali ini.



Ada beberapa baju yang Plum pilih mewakili masing-masing era. Semuanya dari tahun dan gaya fashion yang berbeda tentunya. Dan sudah pasti Plum sesuaikan juga dengan kepribadian keduanya. Dimana Mimi yang elegant dan abang yang slouchy. Untuk makeup juga I keep it vintage...



Walaupun hari itu hujan sama sekali nggak berhenti dari awal mulai makeup, tapi photoshoot nya puji Tuhan lancar. Mimi dan abang juga rame gangguin om Steven a.k.a @sifotografer yang sibuk jeprat jepret dengan kamera + becanda sama Johnny asisten galau. Mereka berdua juga gampang banget diarahin Sayang sekali gerakan Plum hari itu terbatas, dan nggak bisa banyak ngarahin, Tapi since Mimi juga sudah berpengalaman, everything went under control.





Terimakasih atas kepercayaan dan kesempatannya untuk ambil bagian di hari besar-mu ya Mimi dan abang....

I Love You both....
*kisskiss*










You Might Also Like

6 comments

  1. keren miss !!!!
    wah aku belum pernah dapet job pre wedding nih :(
    semoga kapan2 dapet job prewed :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnnn... Ga sulit kok... Makeup poto cuma beda dikit... Malah enak bisa berimajinasi sesuai konsep. Hehehehehe.... Dengan catatan kalo enak kliennya. -_-"

      Delete
  2. keren bbbggggtt.klo baju nya miss yg ngerancang sendiri ato hunting beli jadi??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau baju dr mana-mana aja. Hehehehe....

      Delete
  3. aku pengen ..... didandanin kakak, dipakein baju kayak gitu , dan dapet konsep prewedding yang se asyik inih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehhee... Bolehhhh.... Kasih tau aja.... Hihihihihi......

      Delete

thanks for visiting me... and for replying mine... :)

Blog Archive