LOOK : Jane Volturi and Plum Volturi (I WISH!!!!)

11:45



Yeayyyyy.... Breaking Dawn 2 is finally on the cinema... Dan setelah membujuk papa dengan rayuan pulau kelapa, akhirnya diijinkan juga nonton. (I've been sick for few weeks).
I was so excited to see this movie. Nggak sabar banget. Akhirnya tanpa antrian panjang pun berhasil juga dapet best seat. Seneng banget. 

Dalam film part terakhir dari Twilight Saga ini, asli keren banget. All the vampires are sexy. I really love vampires. Dulu bahkan pas masih kecil suka ditanya cita-citanya apa, there were times when I answered "MAU JADI VAMPIRE!!!!". So I've watched all vampires movies and read every vampire books. Yang paling seneng dari penggambaran Vampire ala Stephanie Meyers ini adalah vampires nya jadi kayak X-man. Punya kemampuan khusus gitu. Hihihihihi..... 

Saat adegan the last battle, Plum tertarik banget lihat Dakota Fanning. Biasanya Jane Volturi itu nggak pakai too much eyeliner, and guess what, kali ini she goes with dramatic cat eye. Begitu ngeliat, I said to myself, I'm so gonna throw a twittorial on this one....

So here I go..... Hope you enjoy it....

STEP 1
Kulit Jane a.k.a Dakota sih udah dari sana nya putih cling, sedangkan Plum eksotis gini. So I have to cheat. Plum pakai the lightest foundation I own (Revlon Colorstay in Nude) dengan menggunakan kuas untuk blush-on. A stippling brush will do the trick, but I dont own one. Dan kuas blush on ini juga do the sam trick kok. :)
Dengan kuas blush-on, jumlah foundation yang terangkat otomatis akan lebih banyak, And I wanna look as pale as a vampire so I like this technique.
Setelah itu Plum pakai loose powder PAC no 2. Sangat-sangat lebih muda dari kulit asli Plum


STEP 2
Untuk menghasilkan alis alami seperti Jane, pakai pinsil alis yang sama dengan warna rambut, tapi hanya untuk mengisi yang kosong saja. Sesudahnya sikat dengan mascara supaya alis terlihat lebih rapih


STEP 3
Pakai eyeshadow matte yang warnanya paling mendekati dengan warna asli kulit di seluruh kelopak.
Lalu dengan warna yang lebih gelap, buatlah garis mengikuti bentuk mata, tepat dibawah tulang mata.


STEP 4
Garis mata bagian atas menggunakan gel eyeliner (Maybelline), sampai ke ujung dalam mata. Tinggalkan ujung luarnya. Buat dulu bagian bawah, dimulai dari tengah.
Setelah itu, dari tengah menuju ujung dalam, buat lah garis satukan dengan garis mata atas, jangan lupa bagian dalam mata (waterline), tapi hanya sebatas tengah mata (garis yang pertama dibuat tadi)
Lalu tarik garis bagian bawah ke ujung luar mata membentuk cat-eye effect, buat garis untuk bagian mata atas lalu satukan.
Nah dibagian ujung luar mata yang kosong, pakai pinsil warna putih, dibagian waterline dan juga ujung matanya. Ini akan membuat mata terlihat lebih panjang dan lebar.
Percantik bentuknya supaya lebih gahar... :p


STEP 5
Jepit bulu mata dan pakai mascara. Jangan menggunakan bulu mata palsu, karena akan mengurangi kedramatisan cat eye yang sudah kita buat. 
Nggak perlu pakai blushon. Tapi tetap lakukan contouring dengan warna yang sangat light.
Lalu pakai lipstick kecoklatan. Hindari pink, cause vampire dont have that much of pigment.... :D


"PAIN..........."

Kalau Plum bisa jadi vampire, udah jelas sih Plum nggak akan dandan se simple itu. I will the most overrated vampire exist.... LOL!!!!

If I could be a vampire, this is how I would look like....

STEP 1
Dengan menggunakan eye makeup remover dan cotton bud, haous eyeliner bagian bawah mata yang sudah dibuat tadi. jangan gunakan baby oil, karena akan jadi berminyak dan susah untuk di gambar lagi nantinya.
Lalu campurkan warna merah dan cokelat pada kuas, pakai untuk meng-contour mata, lalu bllend ke bawah ke arah kelopak.
Pakai warna hitam matte untuk ujung luar mata saja, supaya terlihat lebih dalam dan tajam.
 

STEP 2
Touch up eyeliner mata atas, dan garis lagi mata bagian bawah. Semakin membesar diujung luar mata. Jangan lupa bagian dalam mata ya.
Lalu dengan campuran eyeshadow merah dan cokelat yang tadi, diffuse garis eyeliner bawah, supaya tidak ada harsh line. Blend. Jangan takut kalau sampai terlalu bawah, sekalian buat dark circle juga. Cause vampire never sleep... :)

STEP 3
Pakai lipstick Oxblood red. I'm using Milani Moist Matte lipstick dari Reine Dollshop , which I totally love.
Lalu dibagian tengah bibir, Plum pakai lipgloss sedikit, untuk efek basah, seolah-olah I just drink a glass of blood... YUMMY!!!!!

DONE!!!!!!


Watch your back.... I might make you as my dinner......
kidding.... LOL!!!

*kisskiss*

You Might Also Like

7 comments

thanks for visiting me... and for replying mine... :)

Blog Archive