LOOK : "Day to Night Makeup Lebaran Pertama Look"

13:13





Hi girls....

Ini dia twittorial dari twittorial Plum untuk Lebaran hari pertama, dari pagi sampai malam.... :)


Lebaran adalah harinya kumpul-kumpul keluarga. Dan acara yang berlangsung bisa mulai dari pagi sampai malam hari. Belum lagi tempatnya akan berpindah-pindah. So now i'm gonna show you how to do a neutral makeup untuk hari kemenangan... :)

PAGI
Ini yang Plum pakai untuk makeup di pagi hari. Base makeup, makeup mata, pipi dan bibir.



STEP 1
Pakai pelembab, foundation dan juga concealer dibawah mata dan tempat lain yang dibutuhkan. Lalu pakai bedak untuk mengunci foundation dan concealer. Lalu lanjutkan dengan memakai primer untuk mata sebelum memakai eyeshadow. Since it's gonna be all day, you would wanna have those eyeshadow long last.

STEP 2
Pakai eyeshadow champagne di seluruh kelopak mata. Kemudian lanjutkan dengan contouring mata menggunakan eyeshadow berwarna Rosewood (Pink gelap), lalu blend ke ujung luar, dan 1/3 mata. Blend dengan baik supaya gradasi warna terlihat jelas dan bagus. 


 STEP 3
Pakai warna abu-abu kecoklatan (kedua dari kiri pada pallet), tepat dibawah tulang mata, mulai dari ujung luar mata sampai ke tengahnya. Ikuti bentuk tulang mata. Ini akan membuat mata terlihat lebih dalam. Ingat ya, blend sampai tidak ada harsh line.
Lalu lanjutkan dengan membentuk alis dengan menggunakan eyeshadow 'Cappucinno' dan angled brush, supaya hasilnya lebih soft. Lalu pakai eyeshadow putih / opal dibawah alis.



STEP 4
Pakai eyeliner mulai dari tengah mata sampai keluar. Jangan lupa tambahkan wing si ujunganya supaya mata terlihat lebih flattering. Jepit bulu mata, pakai mascara dan bulu mata palsu. Untuk menghindari kesan yang berlebihan, Plum menyarankan untuk menggunakan bulu mata yang hanya untuk ujung mata saja.

Lalu pakai blush on pink, berikut dengan lipstick pink, supaya wajah terlihat makin segar. Then put your hijab on, you're ready to go... :)




 MALAM
Basically ini hanya touch up aja kok. Nggak susah... :) Lepas bulu mata palsu. Lalu pakai bedak untuk menghilangkan shine yang berlebihan pada wajah. Plum sarankan gunakan bedak tabur. Karena mengikat minyak lebih sempurna.
Ini produk yang Plum pakai...


STEP
Retouch eyeliner dengan memakainya mulai dari ujung mata bagian dalam. Lalu pakai eyeliner pinsil dibawah mata, dengan komposisi tebal di bagian ujung paling luar semakin menipis ke bagian dalam.
Pakai eyshadow warna Opal (putih shimmery pink) di mata bagian dalam dan juga mata bagian wah, tepat dibwah garis eyeliner pinsil. Tehnik ini akan membuat mata terlihat lebih segar.
Ganti bulu mata palsu dengan bulu mta yang memberikan efek lebih dramatis.Pakai mascara untuk menyatukan bulu mata yang asli dengan yang palsu.
Retouch blush on dan lipstick.


Voila!!!!! Your evening makeup.... :)


Minal Aidin Walfaizin... Maafin lahir btin ya girls....

xoxo,


P.S
Lipstick yang Plum gunakan adalah NYX Smacking Lip Colour in "Paris", kamu bisa dapetin di @queenshppmode , follow twitternyam langsung aja mention or DM. It's a trusted OL Shop... :)

You Might Also Like

0 comments

thanks for visiting me... and for replying mine... :)