LOOK : Sunkissed Look

00:01





Hi girls,

Look ini adalah look yang di request sama follower Plum nun jauh di Swis @shallhar .

Sebelumnya Plum mau jelasin sedikit, apa sih sunkissed look itu. Sunkissed makeup look adalah style makeup yang hasilnya membuat kamu terlihat seolah-olah kamu baru saja habis sunbathing atau habis terkena sinar matahari untuk waktu yang cukup lama, in a healthy and fresh kinda way. Gaya bermakeup ini termasuk mudah. Natural, sheertone, it's there tapi sepertinya tidak pakai makeup tapi somehow merona segar. 

Karena sunkissed look ini didominasi dengan warna tangerine, orange, gold, bronze dan cokelat, yang harus diingat adalah untuk memilih shade yang cocok dengan tone kulit kamu. Supaya nggak terlihat terlalu terang maupun terlalu sheer.

So here's what you're gonna need :




Eyeshadow :
Gold & Bronze ( tengah dan bawah pallet)
Terracota untuk contouring
Putih (highlight)

Blush on :
Bronzer untuk contouring
Terracota orange blush (PAC)

Eye pencil cokelat untuk liner bawah mata

Let's start.... :)

STEP 1
Ganti foundation dengan tinted mosturizer. Pakai merata di seluruh wajah dan leher. Kenapa tinted mosturizer? Karena tinted mosturizer akan memberikan efek kulit bercahaya yang nggak bisa dicapai dengan foundation biasa. Kalau kamu nggak punya, bikin saja sendiri. Here's how...

Ambil mosturizer yang biasa kamu pakai, taro di telapak tangan, lalu teteskan dengan liquid foundation, kemudian campurkan..


STEP 2
Pakai concealer didaerah yang kamu rasa perlu diperbaiki. Lalu pakai bedak. Bentuk alis kamu. Gunakan warna cokelat supaya terlihat tidak terlalu tegas. 
Campurkan warna gold dan bronze dari eyeshadow pallet yang sudah Plum share tadi, pakai di seluruh kelopak mata


STEP 3
Gunakan eyeshadow terracota untuk untuk blend menghaluskan harsh line dari eyeshadow pertama, sekaligus lakukan contouring tipis.
Pakai eyeshadow putih dibawah alis sebagai highlight untuk mempertegas bentuk alis.
Pakai eyepencil cokelat digaris mata bawah sbagai pengganti eyeliner, dan untuk mata atas, pakai eyeliner hitam hanya dari tengah ke ujung luar mata saja.




STEP 4
Pakai mascara dan bulu mata palsu kalau kamu mau. 
Pakai bronzer untuk contouring pipi, dahi dan rahang. lalu pakai blushon terracota di apple of your cheek. Belnd dengan bronzer nya tapi jangan over blend..
Pakai lipstick yang sesuai dengan warna natural bibir kamu atau tangerine lips, and you're good to go.... :)




There you have it, a fresh summer sunkissed look. Wear it with wet-look hair to make it even fresher...

Enjoy....
xoxo,

You Might Also Like

0 comments

thanks for visiting me... and for replying mine... :)