LOOK : Romantic Spring

15:52





Hi girls... How you've been.... :)

Beberapa hari yang lalu Plum merayakan ulang tahun. Dan I got this early birthday presents dari tante nya Plum yang tinggal di New York. 


Isinya ada 2 Palet eyeshadow Covergirl, 1 mascara dan 4 kutex senada dengan palet nya

I'm so happy. Terutama sama Covergirl Eyeshadow Pallet in "Tropical Fussion". Ada 4 warna cerah yang sangat fun dan wearable banget. Apalagi buat kita yang tinggal di negara tropis seperti ini. Bisa dipakai untuk acara santai outdoor or just hangout with friends. So I decided to make a twitorial using that pallet. The thing is, Indonesia selalu dalam musim Spring dan Summer... Jadi look ini is wearable anytime..


Tropical Fusion Pallet.
Plum akan sebut eyeshadow 1 - 4 dimulai dari kiri ya...

Merk kosmetik Covergirl memang belum masuk di Indonesia. Tapi sangat terkenal di Amerika dan Eropa. Tapi kamu jangan khawatir, tidak harus sama merk nya, just find a smiliar color. Coba cek Trend warna Sari Ayu, mereka punya banyak warna yang sama, bahkan tersedia yang jauh lebih pigmented dan shimmery. :)

Let's Start....

STEP 1
Pakai pelembab pada kulit lalu pakai tinted mosturizer kamu. Atau foundation juga boleh. Pilih yang sheer finished. Setelah itu pakai loose powder favorite kamu. Karena ini adalah look untuk Spring, jadi pastikan base makeup kamu yang ringan aja. 
Bentuk alis kamu menggunakan pinsil alis favorit kamu. Dalam look ini Plum menggunakan warna cokelat. Just to add more color dan supaya terkesan ringan. Karena alis berwarna hitam bisa terkesan terlalu keras pada wajah.
Setelah itu pakai eyeshadow warna 4 di 1/2 kelopak mata, dimulai dari ujung dalam mata.



STEP 2
Pakai eyeshadow no 2 di sisa kelopak mata. Lalu gunakan eyeshadow no 3 untuk contouring tipis pada mata. So simple...



STEP 3
Pakai eyeliner hitam, Plum suggest yang bentuk nya pinsil, pada atas dan bawah mata, karena garis itu akan menjadi base utk eyeshadow selanjutnya.. Jangan lupa sedikit wing diujungnya. 
Setelah itu pakai eyeshadow no.1 diatas garis eyeliner yang sudah dibuat tadi.
Pakai softlens warna cokelat / hazel  supaya mata lebih bright. Kalau kamu suka pakai softlens, softlens biru akan pop-up dengan eyeliner cokelat, begitu juga sebaliknya.



STEP 4
Jepit bulu mata, put on mascara dan pakai bulu mata palsu. Kalau memang kamu mau pakai bulu mata palsu , pilih yang alami.


Karena mata sudah ramai dengan warna, Plum hanya pakai bronzer untuk contouring tulang pipi lalu blend tipis ke seluruh pipi, lalu pakai warna natural pink untuk lipstick dan ga lupa sedikit lipgloss...
Untuk tampilan yang lebih "Spring", pakai headband dan floral dress... You're cute to go... ;p





Plum juga pakai some playful kutex... In this case, GREEN.... Now i feel like tinkerbell... :D

Enjoy your spring girls....
xoxo,


You Might Also Like

0 comments

thanks for visiting me... and for replying mine... :)