HOT TIPS : Eyeshadow Terang

20:05






Yeay.... another combo twitter tutorial re-write... :)

Ini adalah twitorial pertama Plum waktu itu. tentang bagaimana cara mengaplikasikan eyeshadow berwarna terang. Terutama di kulit yang agak gelap. Karena eyeshadow berwarna terang tidak akan terlalu keluar warnanya, terutama di kulit orang Asia seperti kita.

Dalam twitorial yang Plum lakukan waktu itu, Plum menggunakan Eyeshadow dari PAC dengan warna biru kehijauan.


Kunci dari penggunaan eyeshadow terang seperti ini adalah dengan menggunakan dasar berwarna gelap terlebih dahulu. Kamu bisa menggunakan eyeshadow cream, eye pencil, atau bisa juga gel eyeliner. Pilih warna hitam. Kalau kamu menggunakan gel eyeliner, kamu harus melakukannya dengan lebih cepat, karena gel eyeliner akan kering lebih cepat. kali ini Plum akan menggunakan yang paling mudah ditemukan, eyeliner pensil.


Warnai seluruh kelopak mata kamu dengan eyeliner pensil, atau raba mata tertutup kamu dengan jari, yang kamu aplikasikan adalah kira-kira 1/3 bola mata kamu.


Setelah itu ambil kuas kecil, perhalus garis batas dari pemakaian eyeliner tadi sampai tidak terlihat garis tegas.


Setelah itu, dengan menggunakan kuas eyeshadow, ambil eyeshadow terang yang ingin kamu pakai, aplikasikan dengan gerakan menepuk, jangan dengan gerakan menyapu. Hal ini akan membuat eyeshadow lebih menempel pada dasar hitam yang sudah dibuat pertama kali.

Lalu lakukan proses yang sama dibawah mata untuk kesan smokey. Untuk menyempurnakan, aplikasikan eyeshadow berwarna kecoklatan atau violet (sesuai selera) pada tulang mata, dan highlight dibawah alis. Kalau kamu suka yang lebih dramatis, tambahkan eyeliner dan bulu mata palsu.




Aplikasikan bronzer di pipi kamu menggantikan tugas blush on, dan gunakan lipstick berwarna nude, and you're ready to go....

have fun girls.... :)

xoxo,


You Might Also Like

0 comments

thanks for visiting me... and for replying mine... :)