HOT TIPS : Cara pakai EYELINER

19:02





Hai girls,

Sesuai dengan janji Plum di twitter kemarin-kemarin ini, Plum akan tulis di blog ini semua yang sudah pernah Plum bahas di twitter... Let's start with the most favorite question you guys ever asked. :)

Eyeliner sendiri bentuknya macam-macam. Yang paling umum dipakai adalah yang bentuknya cair, gel dan pinsil. Sebenarnya apapun bentuk eyeliner favorite kamu, cara memakainya sama saja. Plum akan bantu kamu dengan cara yang paling ,udah digunakan untuk kamu yang baru belajar memakai eyeliner.

Here we go....

1.Hal yang paling penting dalam menggunakan eyeliner adalah pastikan kamu mengaplikasikannya sedekat mungkin dengan garis mata kamu. Jangan sampai ada jarak dari garis mata dengan garis eyeliner kamu.

2.Saat mengaplikasikan eyeliner, pastikan juga bentuknya dari tipis ke tebal (mulai dari ujung dalam mata). Jangan lupa berikan sedikit saja wing diujung mata kamu. Tujuannya supaya bentuk mata kamu lebih indah dan panjang.

3. Untuk kamu yang baru saja belajar memakai eyeliner, mulailah melukis dari tengah mata ke arah ujung luar mata, dimana ketebalannya bisa kamu sesuaikan. Setelah itu, lukis dari ujung dalam mengikuti bentuk (tipis) yang sudah kamu buat pertama. Lakukan dengan perlahan.

4. Saat akan membentuk wing diujung mata, pastikan kamu sudah membuat garis di sepanjang mata kamu. Lalu tarik garis mengikuti jalannya garis bawah mata kamu, dengan panjang yang kamu inginkan, lalu satukan garis tersebut dengan garis eyeliner dari atas mata kamu.

5. Wing yang kamu buat sebelum ujung mata, akan membuat mata kamu terlihat aneh. Trust me on this one.

6. Semakin sering kamu menggunakan eyeliner, kamu akan semakin pintar dan lihai.






Well I hope it helps you girls.... Inget ya, memakai eyeliner itu tujuannya membentuk mata kita agar lebih indah, garis lurus yang menyisakan jarak atau garis yang rata, will not flatter your eyes at all... :)


practice makes perfect girls....


xoxo,

You Might Also Like

0 comments

thanks for visiting me... and for replying mine... :)