Even Hercules Cry...

Kadang berharap, menjadi seseorang yang mudah mengeluarkan air mata. Supaya hati ini ga perlu menanggung bebannya sendiri terus. :)

Nggak pernah merasa terbeban, sama sekali, untuk mendengarkan curhatan tentang masalah teman-teman. Bahkan tersanjung bisa dipercaya. Well guys I'm all ears... :)

Cuma terkadang, yang bingung, saat diri sendiri yang berbeban, saat diri sendiri yang di hina, saat diri sendiri yang beramarah, musti lari kemana. :)

Bukan nggak percaya teman-teman adalah pendengar yang baik, tapi sepertinya memang diri ini yang bukan pembicara yang baik menyangkut hati sendiri yang lara.. :)

Seandainya saja, mata ini memproduksi air lebih banyak, mungkin ga seberat ini. :)

Mendapat nasihat bagus sekali beberapa hari yang lalu, dr seorang teman yg sdh seperti kakak.
"Pergi, cari tempat untuk menangis. Mata kamu, mereka bukan pembohong yang baik. Paling tidak buat saya. Dis (Gadis, panggilan mereka untuk saya), kamu nggak harus selalu kuat didepan mata dunia. Jgn terlalu keras thd dirimu sendiri. Even Hercules cry.. And he's half god."

Lalu dengan bodohnya mulut ini cuma bisa menjawab :
"Yaudah kalo gitu beliin es krim dong mas..."

Dia hanya mengusap kepala gondrong ini sambil tersenyum, lalu memberikan pelukan, tentu saja di depan istrinya...
"Gadis, adik mas yang paling tegar... Mas dan mba, bangga... Mas yakin, kamu 3/4 goddess... Kanker ga membunuh kamu... Masalah ga menjatuhkan kamu..."

Istrinya datang, ikutan mengusap kepala gondrong ini...
"Gadis, kalau keberatan bawa tas, tas nya harus ditaruh, dikurangi isinya.. Kalau tidak, antara tas nya rusak, atau pundak Gadis yang mati rasa. Badan Gadis bisa jadi terganggu. Hati juga begitu... Jangan dibiarkan kelebihan berat.."

"Mas Ry, mba Ry... Makasih... Pelukannya tadi sudah membawa banyak muatan dr dalam aku..."

:)

Menunggu air mata......

.......

Mmmmmmm......

........

Tidak ada yang keluar.

........


"Mas, es krimnya mana.....?"


Lalu tertawa ambil berjalan menuju gerai Cold Stone....

.............

Padahal.....


Hampir menyerah........ :)



"Tawa adalah tempat persembunyian paling baik bagi kesedihan dan air mata... Walau air mata tumpah, asal sambil tertawa, sedihnya langsung tak terlihat..."


Saya merasa..... PATHETIC....