Words Of Wisdom

Kadang kita merencanakan sesuatu dan nggak ada satupun yang terwujud. Mau tau menurut gue kenapa itu bisa terjadi? Memang ini klise, tapi kadang kalimat klise adalah kalimat simple yang penuh kebenaran. Menurut gue karena memang manusia yang berencana, Tuhan yang menentukan. Karena itu, when there's none of your plans that coming true, Stop making plans, Let's just JUMP FREE and believe that He who created this universe is holding the unseen rope that will keep you safe... Let's just start living in God's Plans, it will be so much better.... :)





"Rencana Tuhan, Cara Tuhan dan Waktunya Tuhan pasti sempurna... "


Have a great day yall'... :)



Girl's Talk...

Perempuan harus belajar membatasi perasaannya. Itu kunci supaya kita nggak malu dan sakit hatinya.


Ada 2 tipe cowo yang bisa bikin perempuan klepek-klepek. 1 : player, kedua seorang gentleman.Kenapa? karena dua-duanya tau bagaimana memperlakukan seorang perempuan seperti memperlakukan seorang "LADY". Perbedaannya hanyalah intention di belakang perlakuannya itu.Kalo seorang gentleman, ya memang karena attitude nya seperti itu, sedangkan kalo player yah karena ada YU dibalik BI. (baca : U dibalik B alias udang dibalik bakwan).

Kalau kita fall for si cowo tipe pertama, resikonya sudah jelas, ya kemungkinan besar kita akan sakit hati. Kalau fall for tipe kedua, bisa-bisa kita kecewa dan bisa juga malu. Malu bukan karena apa, tapi malu karena kita udah keburu gembar gembor sama semua orang bahwa dia lagi ngejar kita karena semua perlakuan manisnya. Tapi ternyata eh ternyata, at the end kita tau bahwa he's just being a gentleman which is it's who he is and how he act to everybody. Bisa juga jadi sakit hati, apalagi kalau ternyata tiba-tiba dia jadian sama cewe lain atau ternyata dia gay. Don't get me wrong, i heart gay people.

cowo yang bertanggung jawab biasanya memang sudah terbiasa menggandeng teman perempuannya saat menyebrang jalan.

Sementara perempuan, cenderung untuk menghitung segalanya. Everything counts. Ditanya dah makan apa belum, dihitung. Di comforting waktu lagi nangis, dihitung. Dipegang tangannya waktu mau nyebrang jalan, dihitung. Intensitas BBM, YM, SMS atau telfon tinggi, apalagi..... Gue bukannya mau menjatuhkan harapan kalian girls, I'm just trying to be frank. Sometimes those guys near you, just wanna be your friend. And sometimes they do nice things because they care about you as a friend.

Gue kenal dengan beberapa orang player dan beberapa orang gentleman. Bukan sekali dua kali perlakuan mereka disalahartikan sama perempuan-perempuan di sekitarnya. Yang parah malahan kadang si perempuan udah gembar-gembor ke gue kalo lagi di PDKT-in sama cowo-cowo itu. Well pity for pity sake, shut your mouth girls. Sebelum kalian tau bahwa memang benar itu cowo ngejar kalian, just shut it. Don't making fun of yourself.

Terkadang sentuhan yang diberikan cowo ke kita adalah sebuah comforting bukan passion-thing. :)

Well take this from a girl who grew up with too many boys around, sebelum kita gembar gembor ke semua orang bahwa mereka lagi PDKT-in kita, just make sure bahwa semua perlakuan manis itu memang buat kita aja. Cek dulu apa dia begitu juga nggak sama cewe-cewe lain yang di sekitarnya. Kalo iya, it means you're not that special, girl. It means let's just enjoy him as COKIBER. Cowo Kita Bersama. hehehehehehe.....

Otak cowo kebanyakan berbeda banget dengan cewe. Mereka bisa loh kasih sentuhan gratis untuk menenangkan kita saat kita lagi ketakutan, atau pelukan gratis saat kita menangis waktu baru diputusin pacar. Itu semua ya memang sudah naluri alami mereka yang seperti sudah menyadari bahwa mereka adalah pelindung. Yang extreme malah beberapa dari mereka bisa loh kasih ciuman gratis atau sex gratis yang semuanya nggak pakai hati. Jangan salah beberapa dari kaum kita juga gitu kok.
see, free hugs do exist... :)

So watch out girls. Nggak semua cowo itu dateng ke kita dengan intention mau menjadikan kita pacar mereka. Atau atas dasar mereka suka sama kita. Belum tentu. Satu atau dua tes bolehlah. Becarefull with your heart. Cuma kita yang bisa jaga hati kita dari perbuatan setan-setan terkutuk di luar sana. Hehehehehehe......





P.S

Ini ada 2 video klip yang mau gue share. Yang pertama adalah lagunya Rossa, Kumenunggu. Jadi ini lagu adalah ciptaan sahabat gue, Mery LC. Lagu ini pernah ditawarkan ke penyanyi Malaysia, dia bilang dia nggak mau, eh terusannya malah di bajak. Gue tau banget bahwa ini lagu adalah ciptaan dia. sekartang kasusnya lagi jalan. Dukung terus ya...


Ini video klip terbaru dari sahabat gue yang satu lagi, hehehehe.... Kamaya featuring Firman Idol, yang berjudul "Nanti Dulu" Cekidot guys.... :)





DUKUNG TERUS MUSIK INDONESIA!!!!