Iklan Yang Paling Gue Benci!!!!!!

01:01

Ngerasa nggak sih sekarang nyari es krim Magnum Walls itu susaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhh...... BANGET!!!!!




Sejak keluar iklan yang cewe yang makan magnum terus berasa jadi ratu itu, tiba-tiba es krim faforit gue itu seperti raib di pasaran. Keseeeellllll....... Gila ya bagaimana iklan bisa mempengaruhi animo pasar terhadap suatu produk. Tapi mungkin itu strategi pemasaran juga ya. Bukan sekali nih eskrim favorit gue menghilang dari pasaran. Dulu es krim cornetto mini juga tiba-tiba missing in action setelah keluar iklan yang ada mahluk-mahluk kecil berusaha ambil Cornetto nya. Hadeeeuuuuuhhhh..... Jadi sudah official, gue benci bangetttt kedua iklan itu!!!!!



Sebagai penikmat kedua es krim itu, gue ngerasa sebel berat, soalnya gue bisa beli es krim itu 3-4x dalam seminggu. Sekarang susaaaaaaahhhhhhhh banget...... Sekalinya ada harganya naik sampe Rp. 11.000. Tapi ternyata yang kecarian bukan cuma gue aja loh. Teman-teman gue juga banyak yang sampe keliling Jakarta untuk cari es krim itu. Belakangan gue tau, bahwa strategi pemasaran macam ini tujuannya adalah untuk mensukseskan acara launching Magnum rasa baru di salah satu mall di Jakarta......

Semoga setelah ini, nggak jadi repot begini mau cari Magnum dan Cornetto mini kesayangan gue itu.....





P.S

Ternyata eh ternyata, yang mengedit dan mixing suara di kedua iklan itu adalah sodara-sedara gue sendiri.... hadeuuuuuhhh.... ternyata kalian punya andil ya!!!!! Semoga Tuhan mengampuni apa yang kalian lakukan kepadaku!!!!! *lebayatun*


Calvein, yang mixing iklan Magnum versi cewe makan Magnum trus jadi Ratu


David, yang mixing iklan Cornetto mini dengan mahluk-mahluk kecil annoying itu...

You Might Also Like

17 comments

  1. hahahaha, ngakak, untungnya saya nggak banget2 nyari-nyari nih es krim, secara buat saya es krim ini terlalu premium atau pertamax deh *loh* soalnya mahal :p dan untungnya setelah iklan itu udah sempet beli sekali, setelah itu ya biasa aja :p

    emang kok orang2 pemasaran dan dkv itu luar biasa *halah*

    ReplyDelete
  2. hhehehehe luckily, gua gak sampe doyan banget makan es krim. tapi sekali beli bisa habis dua porsi :p

    Nin, saatnya lu nyetok deh biar ga kehabisan

    semoga kedua es krim nya bisa ditemukan kembali

    ReplyDelete
  3. kemarin sy habis nyoba yg almond *pamer* *biarin* :)) dan dimakassar harganya cuma Rp. 9000 :)) *pamerlagi*

    ReplyDelete
  4. aahh..benerrr mbak, saia jg mengalami hal yg sama, nyari magnum ga dapet2 padahal tu iklan uda bikin ngilerr abiiss >.<

    ReplyDelete
  5. hahaha betul banget tuh,aku sendiri sampe heran kok akhir-akhir ini engga di fb,twitter atau kampus banyaak banget yg ngomongin magnum.Iklannya emang berhasil.

    Btw rumahku dibogor kan ruko tuh,disana jualan es krim dan masih tersedia loh magnumnya hahaha

    ReplyDelete
  6. keduanya selalu bikin ngiler, bikin ketagihan terus karena coklatnya itu

    ReplyDelete
  7. wah sepertinya kalo didaerah luar jakarta / jabar masih gampang dech mba'... ditempat aku masih ada tuch *sambil makan magnum, iming2i*

    ReplyDelete
  8. wah,pernah keabisan juga, tapi cuma skali. yg vanila manis banget neta

    ReplyDelete
  9. Oalah... judulnya provokatof banget, ternyata isinya malah sebaliknya hehehe

    Ane doain supaya next gampang dapet nyari itu magnum, jangan lupa bagi2 ya #gamodal

    ReplyDelete
  10. dan secara gak langsung juga mbak neta udah bantu ngiklanin maklum dg postingan ini heeheheheheheheh

    ReplyDelete
  11. hahahaha.... lucu banget sih mbak :))

    tapi bener banget deh tu iklan emang manjur...
    dulu gak suka Magnum... gara2 liat iklan barunya, jadi pengen nyoba... ehhhhhh ternyata enak!

    :))

    ReplyDelete
  12. salam sejahtera....makasih sobat infonya sangat berguna buat saya. saya suka sama artikel yang sobat tulis, sangat menarik. salam kenal yach..semoga blog sobat tambah sukses.goodluck..

    ReplyDelete
  13. Hai Nin....postingnya bisa buat iklan tuh...hehehehe....keknya bisa jadi isi prtfolio mu buat jadi copywriter tuh...hehehehe...lagi syndrom CW nih...xixixix..apa kabar....btw aku lebih suka yg mini cornetto...mungil jadi pas buatku...trus sleeve cone nya bikin ditempatku hehehe..

    ReplyDelete
  14. Kalian semua tak membantuuuuu!!!!! *jambak2rambutsendiri*

    hahaahahahahahahahahahahahahahaaa.....



    love u all......

    ReplyDelete
  15. ho oh net..di sby jg susah bgt, tiap q keluar q sempein melongok ke es krim unt beli magnum, tp lagi2 q dibuat gigit jari trs net..gak ad alias nihil!!! :'((

    ReplyDelete
  16. iyaa.. susah didapet. tapi uda nemu tempatnya.. XD

    ReplyDelete
  17. rasanya magnum biasa2 aja, kok bisa jadi ngetop banget ya
    semenjak di twitter pada heboh orang2 pada pengen ikutan ngetrend :)

    btw, iklan magnum itu bukannya buatan luar negeri ya? kok ada sodaranya mbak nineta?

    ReplyDelete

thanks for visiting me... and for replying mine... :)