Ugly Truth

12:13

Words of wisdom
Tells us everything we need to hear
But sometimes,
It's not something we want to hear.

Sometimes the world deceive us
From what is true
Playing trick in our eyes
Playing trick in our mind

Sometimes the truth itself,
Hide behind the clouds,
Burried under thousands of lies
Beneath our heart

What you feel is real
What you think is real
The lies are real
As real as the truth it is..

What you need to do is think about it
Feel about it...
For the confusion will never stop
For the burden will never free

You can always make mistakes
But don't ever stop to make amend
You can always choose the wrong path
But don't ever forget to find a way out..

Don't afraid too much
Don't waste your time trying
Separating truth from lies
Being perfect and ideal

When it's the right thing to do
You will know
When it's the wrong thing
You will see...

Free yourself
Unchained your mind
Break the prison of your heart
Feel the excitement living this life

So you won't regret.....


Tadi malem, baru aja ngobrol sama salah satu om kesayangan gue. Tentang beban yang sedang ia tanggung. Tentang kenyataan yang menurut dia lumayan pahit untuk dihadapi....

Tapi itulah hidup. Berbahagialah kita yang hidupnya masih dipenuhi dengan kenyataan manis dan pahit silih berganti... Berarti kita masih di karuniai hati yang masih bisa merasa. Berarti kita masih dikaruniai pendidikan langsung dari Surga. Berarti kita masih dalam perhatian-Nya.




Karena Tuhan akan meremukkan semua anak-anak-Nya yang dikasihi-Nya, kemudian Dia akan membentuk kita menjadi manusia yang baru, yang lebih baik dan kuat. Ia akan meremukkan kita seperti sebuah bejana dan dibakar dalam sebuah bara panas. Agar kita bisa lebih mudah dibentuk menjadi sebuah bejana baru yang besar, kuat dan tegar. Kemudian Ia sendiri yang akan menghias kita dengan segala keindahan yang kekal....

Jangan takut. Karena itulah janji Tuhan kita. Tidak peduli apa agamamu..... Tuhan-ku dan Tuhan-mu, bukanlah Tuhan yang ingkar janji.....


You Might Also Like

26 comments

  1. hidup itu indah jika kita bisa bersyukur dengan apa yang ada.. entah itu manis ataupun pahitt...

    nice post mbak..
    suka banget dehh... :D

    ReplyDelete
  2. bagaimana sahabat udah baikan ya sekarang, semoga baik seterusnya

    ReplyDelete
  3. ow nin... aku merinding bacanya...
    "Ia akan meremukkan kita seperti sebuah bejana dan dibakar dalam sebuah bara panas. Agar kita bisa lebih mudah dibentuk menjadi sebuah bejana baru yang besar, kuat dan tegar"
    saat aku pernah begitu putus asa kakakku juga kasih tau klo Tuhan berikan cobaan yg berat krn Tuhan syg dan kita dianggap mampu. krn dengan cobaan itu kita akan jadi orang besar ^^

    ReplyDelete
  4. met siang mba, lama ngga ketemu :)

    nice post :)

    ReplyDelete
  5. selama kita masih bisa bernafas saja, kita udah seharusnya bersyukur.. karena masih diberi kesempatan tuk mengumpulkan pahala sebanyak2nya tuk dapat menebus janji Allah ke kita..

    ReplyDelete
  6. inget status temen di facebook : "Ketika aku meminta kekuatan kepada Tuhan,dia memberiku cobaan agar aku kuat" wuiih mantep! :D

    ReplyDelete
  7. agree with u. God never forget us. Selalu memenuhi janjinya

    ReplyDelete
  8. kenapa ya kok aku kok ya lagi sehati ya... lg ngerasain kayak gtu juga..

    *hugs*

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah masih diberi kenikmatan,,,

    ReplyDelete
  10. ya..
    Tuhan menempatkan beban terberat pada mereka yang dapat membawa beratnya

    hve a nice weeknd ninneta :)

    ReplyDelete
  11. I do agree sist...life is about ups and downs, but just believe that it's still far away to enjoy..

    ReplyDelete
  12. Memang kita harus menerima kenyataan walaupun itu pahit tapi bagaimanapun Tuhan selalu bersama kita....

    Sudah sembuh mba ? s'moga Tuhan selalu melimpahkan nikmat sehat kepada mba Ninneta..amin

    Met wiken...

    ReplyDelete
  13. mari nikmati setiap detik kehidupan :)

    ReplyDelete
  14. oh teduh sekali mendengarnya...

    makasih dah post beginian...

    ReplyDelete
  15. Jadi rajin nungguin postingannya Mbak Ninneta ni =) Sangat menginspirasi =) Luph it...luph it...hehehe...

    ReplyDelete
  16. yup. dia emang gag pernah ingkar janji n gag ribet..
    :)

    ReplyDelete
  17. yup setuju, Tuhan ga akan ingkar janji. pakabar nin?

    ReplyDelete
  18. tapi mungkin tidak semua orang bisa mensyukuri dengan adanya pahit dan manis hidup ini....

    ReplyDelete
  19. Tuhan bukan pembohong, Tuhanpun tidak buta...... semoga kita selalu bisa bersyukur

    ReplyDelete
  20. great post! very touching and heartwarming! i especially like your analogies. thank you for such a beautiful post! :)

    ReplyDelete
  21. mbak...gmn kabarnya,,dah lama ga mampir niy ^^

    ReplyDelete

thanks for visiting me... and for replying mine... :)