Norak

12:46

Kenapa sih suka ngatain orang lain Alay.. Alayers lah... Alaylasalah lah... udah pada ngerasa lebih keren, lebih ganteng, lebih cantik? Mentang-mentang lo lahir dari orang tua yang bisa kasih lo barang-barang bagus dan mahal, bisa kasih pendidikan yang baik, jadi lo pikir lo berhak ngotak-ngotakin manusia... Dont play God, people!!! Kita semua tuh sama, dimata Tuhan, nggak ada yang beda. jangan pernah lo pikir lo lebih dari 1 manusia pun di dunia ini. lo ngatain mereka norak, kampungan... ngaca lo.... Kalo lo lahir dengan keadaan yang kayak mereka, mungkin juga lo bakalan jadi kayak gitu.... Persis kayak mereka..... Now you called yourself a very well-educated people.... think again....

You Might Also Like

39 comments

  1. wah lagi knapa nih?? hikz
    sabaarr, n tetap semangat,,

    ReplyDelete
  2. waduh.. lagi kenapa mbak? lagi sebel amah orang yak? huhu sabar mbak... didoain aja, smoga orang itu berubah jadi orang yang baik.

    ReplyDelete
  3. salam sahabat
    ehm kayaknya perlu aspada sis Nin..ya mau gimana lagi coba lebih gimana gitu loh weleh gimana gimana gitu he..he..good luck ya

    ReplyDelete
  4. there's lot of people judge me like that: norak, kampungan... <---terdengar mirip pujian di telinga saya... hehehe

    ReplyDelete
  5. To be honest. Sampe sekarang saya ngga ngerti maksudnya alay apaan.

    ReplyDelete
  6. Wahhh,...kenapa mbakk..
    kok emosi gitu...

    sabar mbak..sabar.. :D

    ReplyDelete
  7. lagi sebel sama seseorang ya mba..
    yang sabar mba nin..

    ReplyDelete
  8. aukk ahh gelap aja nin..
    cuek bebek ajah ama yg bgituan^^

    ReplyDelete
  9. Cup...cup...cup....mbak...sudah, biarin aja mereka..

    ReplyDelete
  10. Aduh santai aja d0nk.. He2x.

    ReplyDelete
  11. BAru tau kalo alay itu artinya norak...
    Sabar ya mbak =)

    ReplyDelete
  12. nggak tau ni mba, anak gaul mana lagi yang buat kosakata "alay",.!!
    grrr,...

    ReplyDelete
  13. hallo sahabat,

    aku datang menghiburmu,,,
    jngan marah lagi ya,,.

    tersenyumlah...

    ReplyDelete
  14. Sodara-sodara, alay itu singkatan dari anak lebay. Artinya orang yang tingkah lakunya berlebihan. Biasanya pelakunya masih a-be-geh. Cuman saya nggak tahu kenapa alay itu maknanya norak.

    ReplyDelete
  15. wah banyak yang lg esmoni nich..
    sabar mba..
    tp mreka memang perlu diingatkan..

    ReplyDelete
  16. semua orang itu equal!
    sepakat sister.

    ReplyDelete
  17. Sabar mbak Nin :)
    untungnya saya sekarang cukup mengerti kok dari beberapa postingan temen-temen, tapi Alhamdulillah dari dulu nggak pernah ngejudge banget, cuma merasa lucu dengan tulisan mereka aja, kaya'nya sikapnya sama aja seperti remaja kebanyakan :)

    ReplyDelete
  18. kalo nggak salah alay tuh.. singkatan dari anak lebay. ya nggak sih? benernya sebutan ini ditujukan adek2 kita yang suka pake bahasa aneh terutama waktu kirim pesan / sms

    contoh: adeugh... hAtKkuwh ini rAsAx S4kidh beudh DaGh le4d dY jln ma cwx lain.... Akuwh 4ruz gmn eAgH?

    kalo menurutku narsis ngga bisa juga disebut alay... liat dulu narsisnya yg gimana, kalo selama positif mah oke... ada pepatah :
    melarang narsis = membunuh kreatifitas hehehe

    ReplyDelete
  19. alay itu memangnya julukan utk siapa sih? nggak mudeng nih.

    ReplyDelete
  20. Oh.. alay ntu anak lebay y. baru mudeng diri quh mbx.. huehehee...

    ReplyDelete
  21. alay = anak layangan, yang suka keliling2 di satu acara musik ke acara musik lain...

    betul gak mba Ninneta?

    :) semoga semua yg pernah ngata2in alay dsb sadar stelah baca postingan ini

    ReplyDelete
  22. oh, baru tau alay tuh apaan..
    anak lebay
    anak layangan
    anak apa lagi ya.. heheh :p

    ReplyDelete
  23. saya sendiri nggak tau arti alay itu apa sebelum baca komen mbak anna diatas. ^^

    ReplyDelete
  24. blue datang mensuportmu kawanku
    sabar y
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  25. Jadi dapet kosakata baru nih: 'Alay'... (whatever it means)... Hmm, dari penjelasan beberapa komen di atas, sama kayak 'drama queen' kali yah? *nggak yakin*

    ReplyDelete
  26. lho, ada apa ni?!
    mbak ninneta ngamuk.. kya...
    sabar mbak, tapi meledaklah di 'rumahmu' ini... lebih baik dari pada di dunia nyata sana.. hehe

    ReplyDelete
  27. Saya biasanya manggil ALAY ke orang orang yang pake tulisan huruf kecil dan huruf besar gak beraturan (doh)

    ReplyDelete
  28. Siapa yang bilang ninneta alay hah *menghunus golok*

    ReplyDelete
  29. cuekin aja mbak orang kaya gitu...oh ya mbak...udah vote blog adit lum?

    ReplyDelete
  30. Mba Nin, men judge orang dengan sebutan tertentu yang konotasinya kurang baik kan namanya menghina.

    Kadang memang ini dianggap biasa oleh sebagian besar orang, karena menggeneralisir itu kan pekerjaan simpel.

    Apa pun bentuknya menghina adalah nggak pantas dilakukan. Thanks atas pencerahannya yg unik ini Mba Nin :)

    ReplyDelete
  31. *merenung*


    sabar ya darling...

    ReplyDelete
  32. *merenung*


    sabar ya darling...

    ReplyDelete
  33. hohoho
    ternyata q byk tmn yg alay n gtw ap itu alay.. :D

    ReplyDelete
  34. huehehehehe...kenapa nih kok marah marah gini. hehehe

    sabar Jeng...

    ReplyDelete
  35. Wah...lagi kesel sama siapa mba ? barangkali orang2 yang seperti itu belum pernah merasakan susah tapi suatu saat siapa tahu...

    ReplyDelete
  36. hadooh bener banget nih!! ^0^
    alay juga manusia kan!

    ReplyDelete

thanks for visiting me... and for replying mine... :)