Mood Swing

11:25

Apa yang sudah terjadi dengan bumi kita ini
Apa yang sudah terjadi dengan isinya
Apa yang sudah terjadi dengan penghuninya

Kenapa saling melemparkan kebencian
Kenapa saling melemparkan makian
Kenapa saling melemparkan kedengkian

Kenapa saling membunuh
Kenapa saling menghujat
Kenapa saling menghakimi

Siapa kita untuk menjadi lebih benar
Siapa kita untuk menyatakan layak tidak layaknya seorang manusia
Siapa kita untuk menjadi sombong

Bukankah kita sama
Bukankah kamu dan aku adalah manusia
Yang tercipta dari debu dan tanah

Satu Pencipta
Satu Pemilik
Satu Pemberi Nafas

Apa hati sudah tidak terpakai
Apa Nurani sudah begitu mati
Apa akal sudah begitu busuk

Harusnya kita saling menyebarkan cinta
Harusnya kita menaburkan kedamaian
Harusnya kita berangkulan memperbaiki

Sampai kapan harus seperti ini.....






P.S

Gue nggak suka lagi Mario Teguh, di detik dia bilang, "Wanita yang suka merokok, suka Clubbing dan suka berpakaian Seronok tidak layak untuk dinikahi..." dan dalam suatu catatan oleh pembelanya, dikutip bahwa Mario Teguh menganggap tidak perlu meminta maaf atas suatu kebenaran. Hanya cara menyampaikannya saja salah. For me, you made your point there, loud and clear. Crystal Clear. Who are you to judge. Ternyata orang yang katanya luar biasa pintar pun masih luar biasa cetek.

You Might Also Like

11 comments

  1. manusia memang penuh khilaf, tak luput juga seorang Mario Teguh. Pelajaran yang bisa kita ambil, berikan komentar atau pernyataan yang tepat. tepat tempat, tujuan dan juga sasaran...

    ReplyDelete
  2. Manusia itu manusia..., yg tak lepas dari kesalahan dan kekurangan.

    Kejadian itu memberikan banyak pelajaran bagi kita, bahwa tak ada manusia yang sempurna.

    ReplyDelete
  3. Ya, setuju tidak boleh ada kebencian. Mari sebarkan cinta. Soal MT, sepertinya dia sudah mengklarifikasi. Nobody perfect, yang sempurna hanya Dia yang Maha Segala. Salam sobat.

    ReplyDelete
  4. mario teguhnya Khilaf tuh....

    kalo cowok suka merokok kok gak dijudge jelek ya? kenapa hanya perempuan aja??? nih diskriminasi gender banget

    ReplyDelete
  5. yah mario teguh juga manusia,bisa salah juga kok,lagian udah diklarifikasi kok net:D

    ReplyDelete
  6. Kyaknya aku juga melihat hal yang serupa dengan nineta...mungkin ini karena setip manusia diberi nafsu dan ambisi dan tak mampu untuk dikontrol...kalau begitu saaya takutnyaa para hean akn bersorak dan berkata "untung kta cumn jadi hewan yang ga punya kebencian dan dendam he...he...he" good posting and wishyou smile

    ReplyDelete
  7. namanya juga manusia, nin... superman aja punya kelemahan. jadi ya dimaklumi saja ^^

    ReplyDelete
  8. saya juga ga setuju nin, tapi ya udah lah org kn bebas berpendapat, konsekuensi dr pndapat nya yah tanggung sndiri , hehe

    ReplyDelete
  9. Kata2 mario teguh ada benarnya,cuma gender abis. Kenapa di contohkan dg wanita? Jadi cwo yg suka mabok2, dugem, berkelakuan ga senonoh (kalo wanita kan di contohkan dg pakaian) kok ga skalian di judge jelek jg? Why just woman. Its ok for a man being bad, but its NOT OK for woman being bad? Its not fair

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. mario teguh terperangkap oleh persepsinya sendiri dari sudut pandangnya sendiri yng dia rasa paling benar

    ReplyDelete

thanks for visiting me... and for replying mine... :)