W.O.W

14:05

Words of Wisdom :


" Hidup akan terlalu keras terhadap anda, kalau anda terlalu keras terhadap diri anda sendiri..."

-Norman a.k.a Boxy-






stress pasti ada, setiap kali situasi jadi nggak sesuai dengan yang kita bayangkan, we just gotta stop, take few step back, so wee could see the big picture...
when your heart's trembling down, just go and grab your ice cream, enjoy it while sitting on the floor... it's like going back to your childhood. when sadness doesn't exist..


You Might Also Like

41 comments

  1. Tadi berpapasan di rumah bang Fendi yang baru abis ngintip, katanya infusnya hampir lepas gara2 ketawa.
    Emang sekarang lagi di infus yah?

    ReplyDelete
  2. iya nih lagi dirawat dirumah... cairan agak turun tiba2... hehehehe... biasa terjadi kok... makasih ya atas perhatianmu kang....

    ReplyDelete
  3. wah! tetap semangat ngeblog.. :D
    semangat tyus untuk sembuh yah nin :D

    ReplyDelete
  4. ice cream enak tuh...
    mau donk... :P

    ReplyDelete
  5. wadah..., mbak Nin. sampe diinfus gitu. semoga cepat sembuh ya. duh, cuma bisa berdoa aja nih. tetep semangat ya bu. yakin pasti sembuh.

    ReplyDelete
  6. mba..mottonya mang pas banget n betul sangad..
    apapun rus dari diri kita sendiri

    setuju pokoknya!

    ReplyDelete
  7. lagi sakit tapi masih sempet2in BW,ckckck...
    cepat sehat lagi ya,nin..Semangat!!

    ReplyDelete
  8. setuju banget mbak..

    tetep smangaaaat........

    ReplyDelete
  9. setuju... tetep semangat ya mba

    ReplyDelete
  10. Emang paling POOL deh klu lagi stress dan bete,, mulut di 'Guyur' dengan ice cream...

    hemmm....
    rasa cokelat, vanila, strawberry...

    ajiiibb...

    ReplyDelete
  11. aku suka analogi "ice cream"nya,n semoga sehat kembali seperti sedia kala,,amin :)

    ReplyDelete
  12. hehehehehehhehehh like this mbak

    Ada kalanya kita perlu berhenti dari semua tuntutan ini itu biar gak terlanjur gila karena hehehehhe

    ReplyDelete
  13. benar juga Nin, kalo sedihmakan es krim pasti nikmat hehehe
    bagi dong es krimnya :P

    ReplyDelete
  14. blum sembuh mbak??? cepet sembuh yaaa ..

    bagi dong ice cream nya :D

    ReplyDelete
  15. wow...childhood,,,
    tp masa kecil saya kurang asik ah,hehe
    tp stuju sih untuk es krimnya :)

    ReplyDelete
  16. Mbak, udah sehat benar kah..?
    BTW, seneng juga bisa mampir kesini lagi...

    ReplyDelete
  17. Cepet sehat ya mbak trs pasang lagi poto2 kerennya di blog...ditunggu ya!!!

    ReplyDelete
  18. Hidup akan terlalu keras terhadap anda, kalau anda terlalu keras terhadap diri anda sendiri...
    --> love this words.. ^^ thanks for share yah..

    ReplyDelete
  19. hah, pake diinfus segala ninn..
    trus kalo diinfus sambil makan ice cream emang nggak papa? hehe..

    semoga segera baikan ya kondisinya.. :)

    ReplyDelete
  20. hmmm... thanks wow nya...
    alil is needing it... hehehe

    ReplyDelete
  21. Jangan makan sendiri, Net. Bagi-bagi dong...

    ReplyDelete
  22. mbak ninneta sakit apa? semoga selalu dilindungi Tuhan ya... ;)

    ReplyDelete
  23. benar.. I love ice cream.
    Batuk dan pilek saya sudah 2 minggu ga ilang-ilang, baru dikasi es krim, yaaahhh. baru ilang. ajaib.

    Let's buy ice cream!

    Hey, get well soon, love!

    ReplyDelete
  24. ya,seperti saat kita ingin menggantung gambar di dinding,kita harus liat mundur sedikit untuk melihat dari kejauhan apakah miring atau tidak piguranya,karena kalo terlalu dekat kita gak tau miring atau gaknya. jadi hidup pun perlu relax sedikit dan take a little break....

    semoga cepat sehat kembali ya temanku,terimakasih atas kunjungannya ke blog saya walaupun masih sakit;)

    ReplyDelete
  25. Everyone misses his/ her childhood, and so do I :')

    ReplyDelete
  26. betullll.. stres itu akan selalu ada sepanjang kita berjalan terus....

    ReplyDelete
  27. wawawa.. sama aku juga kalo stres makan eskrim... langsung senyum lagi deh ^^

    ReplyDelete
  28. tu fotonya lagi ngapain sendirian disitu ?? he..he..

    ReplyDelete
  29. When sadness doesn't exist...jadi pengen kembali kemasa kanak-kanak.
    Kalo emang sakit semoga cepat sembuh ya.

    ReplyDelete
  30. semangat mba nin..
    cepet sembuh ya..

    ReplyDelete
  31. smoga cepat sembuh, amiin.. btw, es kreamnya enak jga tuch :d Salam peace n good luck !

    ReplyDelete
  32. semangat terus yah!
    stress mah uda sepaket sama idup, just keep strong n patient ;)

    ReplyDelete
  33. ihihi mbak ninneta ya itu? lucunyaaa

    ReplyDelete
  34. samaaaa mbak!! kalo lagi mellow ga jelas emang paling enak makan es krim,, bete pun mencair rasanya *halaaahh* :p

    ReplyDelete
  35. makasih ya semua atas perhatiannya yang luar biasa ke aku... sekarang aku udah lumayan baik,,, sudah bisa beraktivitas lagi.... semoga temen-temen juga sehat terus ya, hati2 udaranya lagi bener2 nggak enak loh....

    ReplyDelete
  36. wah..idenya bagus tuh.. oke lah kalo begitu... besok2 kalo pas lagi bete, ato sterss (tp gak berharap stress lho) aku juga makan eskrim sambil duduk di lantai...

    hehehe

    ReplyDelete

thanks for visiting me... and for replying mine... :)