Koin dan Semut

15:27

Hai hai hai semua....


Wah lama nggak jenguk-in blog sendiri dan blog temen-temen. Maaf ya, soalnya lagi sibuk perayaan Natal. Oh iya, selamat Natal ya buat yang merayakannya.
Hari ini gue lagi nggak pengen ngebahas soal perayaan Natal gue, soalnya, it's kinda blue christmas for me. Terlalu BIRU sampai-sampai gue nggak pengen ngebahas ke siapapun. Hehehehehe..... Semoga kalian nggak ngalamin hal yang sama ya kayak gue...

Oya, gue pengen tanya deh, apa sih kebiasaan kalian waktu masih kecil, yang kalau sekarang kalian inget-inget bisa bikin kalian jijik atau ketawa-ketawa sendiri.


Kalo gue, dari masih kecil emang anehhhhh banget.... Dibalik sosok gue yang manis (ehm..)




dan lucu (ehm...ehm..... jangan pada muntah ya)




walaupun dari dulu juga udah agak-agak suka merengut tiba-tiba, atau judes tiba-tiba....




gue punya kebiasaan yang sangat aneh, dan bikin gue jijik sendiri kalo nginget itu, yang berhubungan dengan...


koin
dan



semut

dan

kebiasaan memasukan segalanya ke mulut

Yappp..... Use your imagination guys....



*kasih waktu mikir*




benar sekali..... Gue suka ngemut koin dan makanin semut....


Menjijikan sekali kan... hehehehhe..... Gue juga nggak tau deh apa yang ada dipikiran gue waktu itu. Tapi yang jelas, waktu kemaren lagi ngumpul-ngumpul, kembali lagi dibahas soal kebiasaan gue yang itu... Tante gue cerita, bahwa gue harus dijauhin dari koin, kalo nggak udah pasti masuk mulut. Dan gue sering melipir-melipir ke ujung rumah nyari semut baru gue ambil terus dimakan deh... Apalagi kalau ada makanan dan minuman yang udah disemutin... wah kesukaan gue tuh....





konon katanya ini wajah gue ke-gep ngemilin koin


katanya kebiasaan gue ini hilang setelah gue naik kelas 4 SD... Puji Tuhan kebiasaan itu menghilang. Selain gue nggak bisa bayangin kalo gue dah setua ini masih hobi ngemilin koin dan nyariin semut, ternyata, setelah gue baca di sini, gue jadi tau bahwa semut itu bisa menurunkan daya ingat kita. Karena semut itu mengandung sejenis bahan kimia yang bisa mengurangi kinerja otak dan bikin kita jadi pelupa...

Wah wah wah.... pantesan aja... mungkin gue jadi sering lupa karena itu ya.... ahahahaha.... benar tidaknya info ini, yang penting AKU BERHASIL BERHENTI MAKAN SEMUT.... ahahahaha


And how about you guys..... what's your story.... apa kebiasaan kalian...

tell me tell me tell me...


kisses





p.s



"Selamat untuk Erni & Arul atas kelahiran anak pertamanya Ahmad fachran. Semoga jadi anak yang sehat, soleh dan berbakti kepada keluarga, orang tua, sesama dan agama... and have fun being a parents"


You Might Also Like

44 comments

  1. OMG..makanin semut??sampe niat nyari di pojokan2 rumah??seriously?????
    *pingsan*
    hehe..mbak ninneta jorse bgt deeeeeehhhhh..untung dah gak lagi yah..
    kebiasan jorok gw apa yah wkt kecil..couldnt remember any of it..tp yg pasti dl wkt kecil gw luar biasa centil..saking centilnya pernah nari2 diatas meja terus jatoh nimpa meja kaca dan bibirnya robek sampe mesti dijahit..bekasnya msh ada sampe sekarang..kyk joker kalo kata temen gw
    hehhe

    ReplyDelete
  2. hihihi hebat euy makan semut, pedes toh rasanya :), btw kalau aku waktu kecil suka "beol" di balik pintu wkwkwkwwkw, untung sekarang gak gitu lagi (gubraak) hehehehe

    ReplyDelete
  3. wakakakaka... sumpah aku ketawa sendiri sambil baca postingan mba Ninneta :D
    bukannya semut tuh pedes ya?? wehehe..
    ga kebayang sekarang ada ibu2 ngemut koin & nyemilin semut...

    hmmm aku malah gak inget kebiasaan waktu kecil -__-

    ReplyDelete
  4. hehe... aneh jg ya mba.
    kakeknya temen aku ada yg hobi ngoleksi semut. jd suka mancing semut pake tetesan susu atau teh. kl semutnya pd dateng ditangkepin & dimasukin ke plastik, disimpen deh ;D

    ReplyDelete
  5. *geleng2 kepala
    hobi yg aneh :) tapi lucu yaah,hihi...kebayang lg ke-Gap ngemil2 semut...
    tp koin apa enaknya yah?hihi
    hobi wkt kecil saya....mmm....yg sy inget sih pake singlet+CD (clana dlm) doang,(haha,asik bos!adem bgt)...

    ReplyDelete
  6. Hahaha, baru kali ini aku nemu orang yang hobbynya makan semut...
    Astaga mbak.., masih ingat gak sih gimana rasanya semut itu ? emang enak ya..?

    Untungnya aja sekarang udah gak gitu lagi ya..?

    ReplyDelete
  7. hahaha...keren ik bisa makan semut..
    berarti di rumah gak bakal ada semut berkliaran ya..bagus,bagus,bagus..

    ReplyDelete
  8. serem... =_=a

    semut kan pedes-pedes gitu ya
    *barusan nyobain*
    koin kan asin-asin gitu ya
    *barusan juga nyobain*

    kalo dimakan sekaligus, asin-pedes-menggigit-keselek...
    hehehehehgs :D

    semoga anak-anak lain di muka bumi tidak meniru kebiasaan ini ^_^

    ReplyDelete
  9. waktu kecil tiap kali ujan pengen lari-larian di halaman gitu, kadang-kadang sambil telanjang hahahaha ga kebayang kalo itu nyampe sekarang :p ditepukin orang-orang kali : oooraaang gilaaaa, oooraaangg gilaaaa

    ReplyDelete
  10. wah.... asik nih... seru lagi....
    dulu sya juga suka kayak gitu,,,,, hihihi
    salam kompak dari Pekanbaru :D

    ReplyDelete
  11. rasa semutnya gimana say...? masih inget ga...?
    hehee... kiding...

    ReplyDelete
  12. suka makan semut? wah, rasanya kayak apa tuh? lucu fotonya. so cute.

    ReplyDelete
  13. jadi ya semut itu rasanya kayak..... mmmmm.... ya kayak semut gitu... hehehehe... aku masih bisa rasain loh rasanya makanan kalo ada semutnya... heheheheh

    ReplyDelete
  14. Wah..makan semut..tapi masa kecil ya...sekarang gak lagi kan?..ha..ha..ha,becanda..

    ReplyDelete
  15. Ntar ku daftarin masuk acara GONG SHOW ya....
    wkwkwk/....

    salam kenal jg.. thangs dah follow blogku

    ReplyDelete
  16. Hahaha, kebiasaan yang aneh... jadi inget temen SD yang pernah nelen koin bulet-bulet... btw met Natal...

    ReplyDelete
  17. ngooooo....(melongo)
    *sambil geleng-geleng*
    saya ga tau mau komentar apa hehehe
    but...its...great hehehe.
    linknya udah saya tancap oey..hehehe

    ReplyDelete
  18. huahahahaha itu hal terkeren yang pernah saya tau, rasanya gimana? lol

    ReplyDelete
  19. ternyata tingkahnya mbak nineta tuh nakal ya waktu kecil....pasti luthu bgt ahahahaha

    ReplyDelete
  20. hm... sulit untuk memberikan komentar. soalnya kayak telepon umum makan koin. pasti akan jadi anak yang kuat seperti logam dan mudah bergaul seperti semut

    ReplyDelete
  21. pernah keinget waktu mulut kemasukan semut, sampai nangis karena berasa pedassss,campur panass. lah kok kamu demen makanin semut. wekekek kebiasaan yang aneh sekali.

    ReplyDelete
  22. tapi mungkin enak kali ya kalo semut campur kopi? hehehehe

    ReplyDelete
  23. hihihi
    adekku si denny pikun banget lho, jgn2 wkt masih kecil ga ada yg nyadar dia nelen semut satu sarang! wkwkwkwk

    lagi kecil aku suka makanin pecahan tembok.
    nah lho! aneh juga kan!

    wkwkwkwk
    met natal ya nin...

    :)

    ReplyDelete
  24. Bagus tuh kalau suka makan semut... berarti ah besarnya gakan kesemutan .. haha

    ReplyDelete
  25. Wah ada yang kelupaan .. lapor jeng.. dah di follow juga tuh ..

    ReplyDelete
  26. HAH?? suka makan semut???
    hahahahaha...... kelihatannya mengasyikkan ya? hahahahahahaa........

    kebiasaanku apa ya?? mikir nih..

    *belom nemu yang naeh aneh*

    ReplyDelete
  27. Wow.. ngemut koin? makan semut? wakakakak.. pantesan manis kek gula, bedanya gula dimakan semut! semut dimakan ninneta. wkakaka

    kalo daku waktu kecil, suka cari cacing, truss digiling ato dibakar. saids yah? skrg ajah ingatnya daku jijik.. wekkeke

    ReplyDelete
  28. waw... kebiasaan yg nik mba... kalo saya suka makananin kertas mba... hhihiih

    ReplyDelete
  29. ya ampun.. ngemut koin masih bisa diterima lah walaupun jijik, koin kan kotor trus bau karatan gitu kan?
    tapi makanin smeut? ya oloh.. semut itu kan rasanya pedes2 gitu *loh kok tau* soalnya pernah gak sengaja kemakan smeut waktu minum aer,gak enak banget deh..

    mery xmas n happy new year ya :D

    ReplyDelete
  30. huahahah... kalo inget2 ajamn dulu pastilah maluuuuuu, soalnya kayanya cupu banget yak?

    ReplyDelete
  31. kebiasaan waktu kecil apa ya, lupa.. ude lama bgt. ngemil koin sih nda napa, yg semut ntu yg bahaya mah

    ReplyDelete
  32. pantesan imuet, sukanya makan semut, hahahha,
    untung thu semut ngga ampe bertelur diperut, bisa jadi sarang semut dech, :).
    selamat natal yah mba, maaf telat,hehe

    ReplyDelete
  33. kok komentarku ilang y? test dulu ahh....

    ReplyDelete
  34. waduh mba....semut kok dimakan?? aku lupa mba kebiasaanku waktu kecil,aku tanya mamaku dulu yak ? hihihi

    ReplyDelete
  35. what?! ngemil semut?! hmm, waktu kecil suka ngapain ya? ada satu yang agak bikin malu, kata si ibu, dulu saya harus nonton lagu garuda pancasila setelah berita 19 di tvri, bahkan kalau udah tidur pun pasti bangun lagi dan nongkrong deh depan tv.. hihihihi.. luar biasa nasionalis, whew, atau itu pertanda gedenya kerja di media ya?

    ReplyDelete
  36. bisa msuk ke Guinness Record neh mba
    ato acara "Ruuaaarrrr Binasa"
    eh Luar Biasaaaa

    ReplyDelete
  37. pertmax berkunjung
    I love ur black blog
    jadi mau nyobain makan semut semut. Enak gak yach?

    ReplyDelete
  38. hai ninneta, it's so nice to know u...:)
    aiih...kebiasaan waktu kecil kamu ternyata diluar kebiasaan ya?hehe..gmana rasanya semut nit?msh inget?...:D
    aku follow balik yach

    ReplyDelete
  39. waduh, hobi masa kecilnya ganas neh ninn.. hehe..

    ReplyDelete
  40. Mba Ninneta... Salam kenal yaa...
    Wahaaaa... suka makan semut ya? Ga geli, mba?? Trus rasanya gimana, mba? hihihi...

    Kalo saya suka banget dulu minta beliin mama kodok di pasar (yang biasa jadi umpan mancing). Trus kodoknya ditaruh di plastik transparan (plastik gula pasir). Trus saya pelototin tuh kodok sambil dipegang-pegang sampe kodoknya lemes... huehehe... Menurut (pemikiran polos) saya dulu sih lucu aja ngeliat kodoknya lompat-lompat di dalam plastik, hihihi...
    Kodok yang malaaang....

    Kebiasaan anak kecil ternyata aneh juga yaa... ^^

    ReplyDelete
  41. Saya Suka Foto bayi yang sedang makan Strobery. Bagus Sekali Lighting dan Komposisinya. Ijin Belajar Mba

    ReplyDelete
  42. makasih tas infonya luar biasa.........

    ReplyDelete

thanks for visiting me... and for replying mine... :)